BTS Tampil Mempesona Dan Energik Di 'The Today Show' Nyanyikan 'Dynamite' Dan 'Anpanman'
Musik

Bulan lalu, BTS muncul di acara pagi Amerika yang populer, 'The Today Show' untuk membicarakan single terbaru mereka. Pada kemarin, Kamis (10/9), grup ini kembali ke acara NBC itu sebagai penampil untuk Citi Music Series.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS diketahui kembali mampir ke acara bincang-bincang NBC, "The Today Show". Kehadiran BTS dalam acara ini juga turut memamerkan penampilan menarik dari dua lagu hits mereka, "Dynamite" dan "Anpanman".

Bulan lalu, BTS muncul di acara pagi Amerika yang populer, "The Today Show" untuk mengobrol tentang single pemecah rekor mereka "Dynamite", serta album mendatang mereka. Pada kemarin, Kamis (10/9), grup ini kembali ke acara NBC itu sebagai penampil untuk Citi Music Series.

Selain hit terbaru mereka "Dynamite", BTS juga menampilkan lagu b-side yang dirilis pada 2018, "Anpanman" yang menjadi favorit penggemar. Dalam penampilannya tersebut, BTS tampak menampilkan aura cerah dan positif dalam set yang didominasi warna biru.


Tak hanya itu, latar belakang set yang diadaptasi dari pemandangan laut makin membuat fans dapat merasakan pesan positif dari lagu tersebut. Para member BTS juga tampil super energik menarikan koreografi lagu "Dynamite" dan "Anpanman".

Setelah mengumpulkan beberapa Rekor Dunia Guinness dan membuat sejarah Billboard dengan "Dynamite," BTS saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan promosi Amerika mereka untuk single tersebut dengan pertunjukan di "America's Got Talent" NBC pada 16 September dan iHeartRadio virtual tahun ini Festival Musik 18 September.

Di sisi lain, pada 23 Agustus lalu, YouTube mengkonfirmasi bahwa video musik "Dynamite" BTS mengumpulkan 101,1 juta viewers dalam 24 jam sejak dirilis. Hal ini membuat BTS memecahkan rekor menjadi MV dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama.

Minggu lalu, BTS juga menjadi berita utama di seluruh dunia karena mereka menjadi artis Korea Selatan pertama dan satu-satunya yang mencapai posisi pertama di Billboard HOT 100 dengan single berbahasa Inggris, "Dynamite". Kini, mereka mencetak pencapaian itu untuk minggu kedua berturut-turut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru