Rey Mbayang Pamer Aksi Dinda Hauw Nyanyi Sambil Main Gitar, Didesak Lakukan Ini
Instagram/eiofficial_
Selebriti

Postingan Rey Mbayang yang membagikan momen ketika Dinda Hauw asik bernyanyi sambil main gitar banjir pujian dari netter. Keduanya bahkan didesak untuk segera melakukan ini.

WowKeren - Sejak menikahi Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 lalu, nama Rey Mbayang kini semakin dikenal publik. Penyanyi muda bersuara merdu ini kerap bikin baper massal para penggemarnya dengan sikap romantisnya ke Dinda. Meski usianya lebih muda, nyatanya Rey bisa tetap menunjukkan sikap yang dewasa sekaligus romantis yang bikin fans klepek-klepek.

Kali ini, Rey kembali membuat fans kagum dengan sikapnya yang selalu tampak sangat menyanyangi sang istri. Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Rey menunjukkan kebolehan Dinda kala bermain gitar. Tak hanya kelihaian Dinda dalam memetik gitar yang menjadi sorotan, namun suara lembutnya kala membawakan lagu "Di Sepertiga Malam" juga diperbincangkan.

Dalam video itu, Dinda Hauw tampak mengenakan setelan baju dan hijab senada berwarna biru. Seraya duduk manis dengan gitar di pangkuan, aktris kelahiran Palembang ini asik menyanyikan lagu milik Rey Mbayang yang sempat menduduki trending ini. "Isi sepertiga malam ku," tulis Rey sambil membubuhkan satu buah emoji hati merah.


Sontak postingan tersebut langsung mendapat respons dari para netter. Netizen banyak yang dibikin kesengsem melihat video tersebut. Selain keromantisan mereka, suara merdu Dinda Hauw juga membuat banyak netizen jatuh hati hingga memancing pujian bertubi-tubi.

Tak heran jika mereka lantas mendesak Rey dan Dinda untuk melakukan duet. Salah satu permintaan netter kepada Rey dan Dinda adalah agar keduanya bisa menyanyikan lagu "Di Sepertiga Malam" ini. Permintaan ini pula yang banyak dituliskan di kolom komentar.

"Keren Masyaallah, gasabar nunggu duetnya release," kata akun @wawa****. "Aduh kak dein, adem dari segi apapun," sambung @rey****. "Please cover berdua di YouTube," sahut @aira******. "W𝘢𝘥𝘢ww, ditunggu cover berdua nya koko ka dein," timpal lainnya.

"Masyaallah multitalent bgt si istri koko satu ini," puji @rizqi****. "Keren bgt," imbuh akun @you****. "Sweet couple," lanjut akun @lala******. "Gak ngerti lagi, udah cantik, berhijab, jago gitar, jago nyanyi, jago akting, sholehah, fix beruntung ka Rey," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait