Bak Sinetron, Ayah Shandy Aulia Sempat Dihalangi Bertemu Anak oleh Sang Mantan Istri
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Ketika membuat vlog bersama, ayah Shandy Aulia menceritakan bahwa ia pernah kesulitan bertemu putrinya usai bercerai. Pasalnya Shandy tinggal bersama sang bunda.

WowKeren - Shandy Aulia telah mengunggah vlog perbincangannya bersama sang ayah, Kemas Yusuf Effendy. Dalam kesempatan tersebut, terungkap bahwa Shandy memeluk agama yang berbeda dari sang ayah dan ketiga kakak perempuannya.

Pasalnya Shandy sejak balita sudah tinggal bersama sang bunda, Elsye Dopong yang bercerai dengan Kemas. Aktris berusia 33 tahun tersebut pun sempat tinggal di Manado, Sulawesi Utara, serta mengikuti keyakinan sang bunda, yakni agama Kristen.

Kendati begitu, Shandy tetap menjaga hubungan baik dengan ayah dan ketiga kakaknya meski berbeda keyakinan. Ayah Shandy pun sempat mengutarakan harapannya agar Shandy diberi hidayah oleh Tuhan untuk masuk Islam suatu hari nanti.

Selain itu, Shandy juga membahas tentang masa kecilnya yang jarang bertemu dengan sang ayah. Kemas pun menjelaskan bahwa ia sudah berusaha bertemu Shandy, namun dihalangi oleh sang mantan istri.


"Kan aku sama papa waktu masih kecil ya kan aku jarang ketemu papa, kan aku di Manado, sekitar hampir dua tahun. Papa kangen enggak sama aku?" tanya Shandy. "Bukan kangen lagi, papa waktu dihalang-halangi terus sama mama kamu," jawab Kemas.

Lebih lanjut, Kemas mengungkapkan bahwa usahanya bertemu Shandy cukup sulit hingga terjadi percekcokan bak dalam sinetron. "Oh, drama gitu ya, ada sinetron," celetuk Shandy. "Iya,enggak boleh ketemu waktu itu, takut kamu diambil sama papa," ungkap Kemas.

Meskipun demikian, Kemas rupanya masih ingat momen pertemuannya dengan sang mantan istri. Kemas pun membenarkan bahwa Elsye sempat memeluk agama Islam saat menikahinya. Namun ibunda Shandy memilih kembali memeluk agama Kristen dan ngotot bercerai dari Kemas.

"Waktu itu kan papa di properti, kebetulan pemborong papa itu tetangga sama mama kamu. Di Jakarta, di Kebon Kacang. Mama kamu tinggal di Jakarta sama om kamu," cerita Kemas. "Waktu malam minggu, papa main ke rumah pemborong papa, dikenalkan lah dengan mama kamu. Selanjutnya mama kamu tertarik sama papa. (Lama pernikahan) lebih kurang 15 tahun lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait