Bantah Bangkrut Karena Corona, Hotman Paris Sebut Uangnya Berserakan Di Kamar Mandi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membantah soal kabar dirinya bangkrut karena adanya pandemi corona. Hotman malah mengaku uangnya semakin melimpah hingga berceceran di kamar mandi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea membantah soal kabar burung yang mengatakan bahwa dirinya bangkrut karena pandemi Corona. Rumor tersebut beredar saat Hotman diketahui menjual murah salah satu aset propertinya.

"Itu hanya gosip, justru dengan Pandemi ini kasus-kasus Internasional bisnis datangnya ke saya," ujar Hotman Paris seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9). "Tanya, pengacara yang paling laku siapa? Waktu krismon tahun 98 saya kaya raya. Sekarang mungkin hanya satu pengacara di dunia ini 4 TV show sebagai host. Jadi itu tidak benar bangkrut."

Hotman menerangkan bahwa ia sengaja menjual apartemennya itu karena biaya sewa untuk apartemen itu terlalu tinggi sehingga tidak ada yang berminat. Namun itu tak menjadi masalah lantaran villa Hotman yang ada di Bali masih ramai peminat.

"Memang ratusan apartemen itu kurang bisa disewakan ITL nya tinggi. Tapi itu kan nggak masalah, villa saya semua sukses di Bali," papar Hotman. "Karena Instagram saya hebat. Sekarang ini orang tidak bisa keluar negeri akhirnya ke Bali."

Lebih lanjut, Hotman pun menerangkan bagaimana ia menjual apartemennya yang terletak di daerah Kuningan, Jakarta Selatan dengan harga rugi. Tidak semua dijual, beberapa apartemennya masih dikelola dengan baik oleh anak-anaknya.


"Baru satu dari ratusan. Baru satu yang dijual, apartemen cassa grande, yang dijual dulu saya beli Rp 5 M saya jual Rp 3,5 M rugi saya Rp 1,5 M," terang Hotman. "Tapi apartemen ratusan lain masih dikelola oleh anak-anak saya. Akan saya kasih itu sama anak saya."

Alih-alih bangkrut, Hotman justru mengaku makin banjir rezeki di masa pandemi corona. Karena Hotman diminta menangani beberapa kasus hukum di Indonesia.

"Sekarang ini kasus asuransi Jiwasraya tiga perkara besarnya reksadana aku yang pegang. MNC Asset Management aku pengacaranya mereka tersangkut korporasi, mau bank, aku pengacaranya, Sinarmas Asset Management, aku pengacaranya. Hampir semua perkara bisnis datang ke saya," papar Hotman. "Jadi tidak ada yang bangkrut, malah makin kaya."

Seakan ingin membuktikan ucapannya, Hotman Paris menyebut uang yang didapatnya dari klien begitu banyak. Bahkan sampai menumpuk dan berceceran di kamar mandi rumahnya.

"Lu kalo datang ke kamar mandi gue ya percaya atau tidak saking menumpuk uang dari klien kadang-kadang," tutur Hotman. "Ini sekretaris gue jadi saksi bisa-bisa sekeliling bak mandi uang semua."

"Karena kadang uang dari klien kan nggak mungkin kita jemur di luar uangnya. Jemur di bak mandi terus di semprot jadi dan ini baru semua," pungkasnya sambil memamerkan cincin berlian di jemari kirinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait