Stray Kids Pecahkan Rekor Sendiri dengan Pre-Order Album 'IN LIVE' Capai Angka Menakjubkan Ini
Musik

'IN LIFE' akan berisi 17 lagu, yang mana semua member berpartisipasi dalam penulisan. Dan album akan dirilis bersamaan dengan video musik 'Back Door' pada 14 September pukul 6 sore.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan album sebelumnya, Stray Kids siap menyapa penggemar dengan album baru. Kali ini boy grup beranggotakan 8 orang tersebut berhasil mencetak prestasi baru lewat raihan angka pre-order album "IN生" ("IN LIFE").

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh para penggemar.

Pada hari ini, Jumat (11/9), angka pre-order album repackaged mendatang grup Stray Kids yang berjudul "IN生" ("IN LIFE") melampaui 300.000 copy. Ini melampaui rekor 200.000 copy untuk pre-order Stray Kids sebelumnya untuk album studio mereka, "GO生" ("GO LIVE") pada bulan Juni.


"IN 生" ("IN LIFE") akan berisi 17 lagu, yang mana semua member berpartisipasi dalam penulisan. Dan album akan dirilis bersamaan dengan video musik "Back Door" pada 14 September pukul 6 sore waktu setempat.

Sebelumnya pada Kamis (10/9) tengah malam, Stray Kids merilis video teaser video musik untuk lagu "Back Door". Dengan nada dasar yang kuat, video musik dimulai dengan para anggota berdiri tegak bersama. Video teaser tersebut juga memperlihatkan koreografi dengan getaran intens yang sesuai dengan lagu tersebut.

"GO生" adalah full album pertama Stray Kids dan mencakup total 14 track yang mana setiap lagu ditulis oleh 3RACHA. Album mereka ini mencakup "God's Menu" sebagai titlle track serta "Easy", "Pacemaker", "Airplane", "Daily Life", "Phobia", "Blueprint", "Ride", "Haven", "Top", "Slump", "Gone Days" dan "On Track".

Stray Kids sendiri sebelumnya baru saja melangsungkan debut Jepangnya pada 18 Maret lalu dengan album "best" bertajuk "SKZ2020". "SKZ2020" dirilis secara bersamaan di Korea dan di Jepang dan menjadi debut album Jepang pertama Stray Kids.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts