Brisia Jodie Protes Foto Bareng Dipajang, Julian Jacob Akhirnya Bongkar Status Hubungan
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob membagikan foto berdua dengan Brisia Jodie dalam postingan Instagram. Diketahui keduanya memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial.

WowKeren - Belakangan ini Julian Jacob santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Brisia Jodie. Keduanya seringkali terlihat berinteraksi di media sosial sehingga membuat netizen baper. Bahkan belum lama ini Julian mengaku beruntung saat bersama Jodie.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah postingan Julian bersama Jodie dalam akun Instagram pada Jumat (11/9). Dalam foto, keduanya berdiri berselebelahan sembari menatap tajam ke arah kamera. Di kesempatan tersebut, Jodie mengenakan dress cantik warna biru sementara Julian memakai kaus putih yang dipadukan dengan jaket denim serta celana panjang kotak-kotak.

Bersama dengan postingan tersebut, Julian menulis kalimat menarik soal wajah. Mantan kekasih dari Marion Jola ini menyebut wajah seseorang begitu unik.

"Wajah adalah identitas. Digunakan polisi untuk menangkap penjahat, kita gunakan untuk mengenali teman di jalan, dan untuk berbagai hal. Dalam waktu dekat, wajah mungkin akan digunakan sebagai kata sandi telepon genggam atau akses untuk bisa masuk ke rumah atau kantor," tulis Julian. "Dengan dasar cara pikir seperti itu, kita cenderung yakin bahwa wajah seseorang itu unik. Dan tiba-tiba ilusi itu hancur."

Julian

Instagram


Jodie ternyata meninggalkan jejak komentar di postingan Julian. Pelantun "Hari Ini Esok Lusa" ini rupanya protes karena Julian memilih untuk memajang foto tersebut.

"Banyak foto yg bagus, yg ini yg dipost," tulis Jodie. "@brisiajodie96 banyak yang di post, foto ini yang bagus," balas Julian.

Jodie

Instagram

Menariknya seorang netizen kepo tentang status hubungan Julian dengan Jodie. Tak ambil pusing, Julian akhirnya mengungkap status hubungannya.

"Itu udah pacar paten atau masih sahabat?" tanya netizen. "Heh . Kita saudara seiman..." balas Julian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait