Potret Laudya Cynthia Bella Lihai Gendong Bayi Jadi Sorotan, Singgung Soal Kejujuran
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella menjadi perbincangan gara-gara postingan terbarunya yang tampak lihai menggendong seorang bayi cantik. Ia juga menyinggung soal sikap jujur seorang manusia.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti papan atas, tidak heran lagi jika segala gerak-geriknya akan selalu mendapat sorotan publik. Terlebih di era digital seperti ini, di mana semua orang banyak membagikan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Termasuk aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Sejak kabar perceraiannya dengan Engku Emran, akun Instagram Laudya Cynthia Bella jadi makin banyak disorot oleh warganet. Terlebih sejak kejadian tersebut, mantan kekasih Raffi Ahmad ini terlihat semakin religius dan memfokuskan dirinya kepada hal-hal yang positif.

Belum lama ini, postingan terbaru Bella yang mengunggah potret bersama seorang bayi perempuan sukses mencuri perhatian. Dalam potret tersebut, Bella terlihat lihai dalam menggendong seorang balita cantik yang ia panggil baby Alana itu. Sementara balita tersebut tampaknya juga nyaman berada dalam gendongan Bella.

Dilihat dari kolom caption-nya, Bella tampak menuliskan doa yang ditujukan untuk baby Alana. Entah apa yang terjadi dengan baby Alana, yang pasti pemain film "Surga yang Tak Dirindukan" ini berharap gadis kecil itu selalu dalam keadaan sehat dan lindungan Tuhan.


"MasyaAllah di group keluarga lagi rame doain baby alana.. Miss u gemsssku sayang. Semoga alana selalu disayang dan dijaga Allah Subhannahu Wa Ta'ala yaaa. Peluk mama mankoy&alana," tulis Bella dalam postingannya, Sabtu (12/9).

Di postingan yang lain, Bella menyinggung soal kejujuran. Ia mengunggah sebuah kalimat bijak yang berisi tentang sikap jujur seseorang terhadap Tuhan.

Potret Laudya Cynthia Bella Lihai Gendong Bayi Jadi Sorotan, Singgung Soal Kejujuran

Instagram Story

Inti dari isi postingan Bella tersebut adalah tidak semua orang bisa jujur terhadap Tuhan. Namun jika orang tersebut sudah bisa belajar untuk jujur kepada Tuhan dengan perilakunya, maka mereka sudah pasti akan bisa jujur kepada manusia lain.

Melihat postingan Bella tersebut, banyak netter yang mendoakan aktris kelahiran 24 Februari 1988 itu agar segera mendapat jodoh. Tak sedikit pula yang memuji perilaku Bella yang semakin dewasa saja.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts