Suga Pernah Ungkap Alasan BTS Tak Tertarik Dekati Girl Grup
Selebriti

Suga pernah mengungkapkan alasan para member BTS tidak tertarik mendekati girl grup terutama saat baru debut ketika tampil di episode 'Beatles Code' di masa lalu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal selalu memprioritaskan pekerjaan mereka di atas segalanya, dan bahkan mengakui bahwa itu mencegah mereka untuk berkencan. Suga pernah mengungkapkan alasan mereka tidak tertarik mendekati girl grup terutama saat baru debut.

Selama episode "Beatles Code" di masa lalu, BTS disinggung tentang alasan mereka tidak tertarik untuk dekat dengan girl grup mana pun. Suga menjelaskan lebih dalam tentang hal ini dan berbagi bahwa mereka tidak ingin terganggu dan hanya ingin fokus pada musik.

"Ini karena kami masih pendatang baru. Jika jika perhatian kami terganggu, kami tidak akan bisa fokus dengan baik," kata pemilik nama Min Yoongi tersebut.

Tidak hanya itu, Suga juga berbagi bahwa mereka tidak pernah dekat dengan penyanyi mana pun setelah mereka debut. Kemungkinan mereka untuk dekat dengan girl grup bahkan tidak memungkinkan.


Bahkan setelah lama debut, BTS juga susah dekat dengan lawan jenis. Kembali pada 2018, Suga pernah mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin memikirkan tentang cinta. Ia mengaku tidak melakukan apa pun dalam hidup selain bekerja. Saat itu Suga berbagi bahwa mereka bangun di pagi hari untuk bekerja hampir 24 jam sebelum harus mengulangi jadwal yang sama lagi.

"Kau akan mengerti jika kau berjalan di sepatu kami. Kami benar-benar tidak punya waktu. Sama seperti hari ini. Pekerjaan kami berakhir di pagi hari, tapi kami harus bangun pagi untuk berlatih lagi," ungkapnya dalam wawancara bersama ELLE Girl Russia.

Jimin BTS menambahkan bahwa para member tidak punya waktu untuk berkencan karena jadwal dan gaya hidup mereka yang padat. Bahkan jika mereka berpacaran, itu akan jauh berbeda dari hubungan normal.

"Aku tidak percaya kami bisa berkencan dengan seseorang. Kami bahkan tidak punya waktu untuk bertemu dengan anggota keluarga kami. Gaya hidup kami sangat berbeda dari orang lain. Bahkan jika kami menjalin hubungan, itu tidak seperti hubungan biasa," tuturnya.

ELLE Girl Russia menjelaskan bahwa saat itu tidak ada member yang memiliki pacar dan tidak ada yang ingin berkencan. Mereka juga menekankan bahwa gaya hidup BTS mungkin tampak sepi tapi mereka dicintai oleh penggemar dari seluruh dunia. Tahun ini, BTS memiliki jadwal yang semakin sibuk. Mungkin benar kata Suga dan Jimin bahwa mereka tidak memiliki waktu untuk memikirkan cinta.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts