Inilah Harga Atasan Putih Jennie BLACKPINK Dari Kardigan Sampai Crop Top
Selebriti

Atasan-putih tersebut dikenakan Jennie dalam kesempatan yang berbeda. Di sini kami rangkum apa saja atasan yang pernah dikenakan pelantun 'Ice Cream' tersebut berikut harganya.

WowKeren - Sebagai salah satu selebriti paling fashionable, gaya busana Jennie BLACKPINK (Black Pink) memang selalu menjadi perhatian. Siapa sangka, penyanyi kelahiran 1996 tersebut rupanya punya banyak koleksi atasan berwarna putih dengan berbagai model.

Atasan-atasan tersebut dari brand-brand berbeda serta dikenakan Jennie dalam kesempatan yang berbeda pula. Di sini kami rangkum apa saja atasan yang pernah dikenakan pelantun "Ice Cream" tersebut berikut harganya.

Pada salah satu postingan Instagramnya, Jennie mengenakan kaus lengan panjang koleksi Calvin Klein Jeans Logo Sweatshirt, tanpa bawahan. Kaus yang dipakainya saat berpose di dudukan dapur itu dibanderol sehargaUSD 80 (sekitar Rp 1,2 juta).

Jennie juga pernah mengenakan kaus putih longgar BB T Shirt dari Balenciaga seharga USD 495 (sekitar Rp 7,4 juta). Kaus tersebut dikenakannya dalam postingan untuk mempromosikan salah satu koleksi kacamata GENTLEMONSTER.


Inilah Harga Atasan Putih Jennie BLACKPINK Dari Kardigan Sampai Crop Top

Source: Koreaboo

Di postingan yang lain, Jennie tampil sedikit seksi dengan atasan putih berlengan pendek dengan model stretchy. Atasan cantik dengan resleting di bagian belakangnya ini dibanderol seharga USD 68 (sekitar Rp 1,02 juta).

Belum lama ini, Jennie juga pernah mengenakan kaus putih T Shirt Dress koleksi Maree Noire saat ia berpose di depan sebuah kue ucapan selamat. Kaus yang dipakai pemilik nama lengkap Jennie Kim itu seharga USD 200 (sekitar Rp 3 juta).

Berikutnya, Jennie pernah mengenakan kardigan cantik dalam fotonya di sebuah studio rekaman. Kardigan Off White Bi Layer koleksi Alexander Wang itu senilai USD 475 (sekitar Rp 7,1 juta) dan tampak begitu manis sat dipakai Jennie.

Terakhir, Jennie terlihat cantik dan seksi dalam salah satu foto unggahanya di mana ia memakai Mini Shirt Dress koleksi Alexander Wang. Atasan tersebut dibanderol seharga USD 1000 (sekitar Rp 15 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru