Verrell Bramasta Ngode Pilih Febby Rastanty, Venna Melinda Lebih Setuju dengan Ranty Maria?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Febby Rastanty dan Ranty Maria yang dikabarkan dekat dengan Verrell terlihat hadir.

WowKeren - Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 11 September lalu. Melalui Instagram, Verrell membagikan perayaan ulang tahunnya yang dihadiri keluarga dan sahabat-sahabat terdekat. Termasuk dua lawan main di sinetron yang kerap dijodohkan dengan Verrell, yakni Febby Rastanty dan Ranty Maria.

Potret pertama yang dibagikan Verrell ialah momen manisnya dengan sang ibu, Venna Melinda. Foto-foto selanjutnya memperlihatkan kehadiran rekan-rekan dekat Verrell dalam pestanya. Yang menarik, Verrell mengunggah foto berduaan bareng Febby sehingga penggemar kegirangan.

"I love you guys.. Each and everyone of you in here. Thank you," tulis Verrell pada Sabtu (12/9). "Slide 4 pic yang maknanya cukup dijelaskan lewat takdir," sahut akun @lavlav14081931.

Verrell Bramasta Ngode Pilih Febby Rastanty, Venna Melinda Lebih Setuju dengan Ranty Maria?

Instagram


Di sisi lain, Venna Melinda membagikan foto selfie-nya bareng Ranty Maria. Venna ternyata mengajak Ranty untuk mengobrol dalam vlognya. Penggemar yang lebih menyukai Verrell dan Ranty tak kalah girang.

"Alhamdulilah,, Ahkir nya kemarin bisa Q And A sama @rantymaria ,,, Tunggu ya vlog Venna Melinda Channel guys,,, Matur suwun @rantymaria for your time," tulis Venna. "Udeh yg ini aja jadiin mantunya," komentar akun @akesenoca. "Calon Mantu sm Calon Mertua ni," timpal akun @ndank_84.

Venna tak hanya membagikan foto Ranty di Instagram pribadinya. Dalam postingan lain, Venna juga membagikan potret perayaan ulang tahu Verrell. Salah satunya foto Verrell berduaan dengan Febby yang banyak disukai penggemar.

"I haven't been a perfect person, but the one thing I will never regret is bringing you into this world," tulis Venna dalam keterangan unggahannya yang berarti "Saya belum pernah menjadi orang yang sempurna, tetapi satu hal yang tidak akan pernah saya sesali adalah membawa Anda ke dunia ini."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait