Olahraga Yoga Bareng Pacar, Awkarin Balas Begini Saat Diwanti-Wanti 'Masa Depan' Hancur
Instagram
Selebriti

Awkarin memperlihatkan momen yoga bersama sang kekasih, Sabian Tama yang rupanya membuat netizen ngilu. Selebgram ini berencana untuk 30 hari melakukan yoga.

WowKeren - Awkarin memperlihatkan pose yoga bersama sang kekasih tercinta, Sabian Tama. Dalam foto yang dibagikan pada Senin (14/9), selebgram pemilik nama asli Karin Novilda itu terlihat berada di atas Sabian dengan menumpu pada tangannya. Sementara Sabian nampak mengangkat Karin dengan kedua tangannya.

Karin mengabarkan hari ini adalah kali pertama melakukan olahraga yoga. Ia juga mengungkap komitmen untuk melakukan yoga selama 30 hari ke depan, yang tentu saja bersama dengan pelatih profesional. Dara cantik berusia 24 tahun ini berharap akan menemukan ketenangan saat melakukan yoga.

"Yoga hari pertama — selesai!" tulis Karin dalam bahasa Inggris. "Ini adalah pertama kalinya mau komitmen 30 hari yoga (dengan pelatih profesional, Mas Hanif) --- 90 menit setiap sesinya. Aku berharap akan menemukan ketenangan dalalm pikiran dan tubuhku dalam 30 hari yoga."

Postingan Karin langsung ramai dikomentari beragam reaksi dari netizen. Namun salah satu komentar netizen rupanya menarik perhatian Karin hingga mendapat balasan menohok. Seorang netizen nampak mewanti- wanti Karin karena posisi yoga yang diperlihatkan dalam foto tersebut dinilai akan merusak masa depan, mengingat bagian intim ditumpu dengan kaki.


"Awas rin masa depan lu ancur itu klo kekencengan," tulis netizen. "Jiji bangetsih," balas Karin.

Karin Novilda

Instagram

Di sisi lain, netizen menyebut hubungan Karin dan Sabian Tama sebagai definisi relationship goals hingga mendesak keduanya untuk segera menikah. Sementara itu ada juga yang berkomentar pose yoga Karin terlihat begitu ngilu.

"Uwuuu bangetttsiiiii," komentar akun @_rini***. "Udah kaya pasutri," sambung akun @syrn***. "Tsay keren banget sumpah Gilak... relationship goals bgt," tambah akun @azza***. "Couple goals nih kerennn kak," seru akun @bi***. "Nikahhh ajaaa si rinnn," kata akun @anggi***.

"Ko linu ka :(," tulis akun @wiwi***. "Ngeri kecengklak doang rinn rin," tambah akun @oca***. "Ngiluuu tsayyy," seru akun @novita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru