Seohyun Ungkap Alasan Takut dengan Heechul Saat Trainee dan Selebriti Pria Paling Ganteng
Selebriti

Mengingat sebelumnya Seohyun bernaung di SM bersama Heechul, mereka pun menjalani masa training yang bersamaan. Tahun debut Girls' Generation dan Super Junior pun hanya selisih dua tahun.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" bersama aktorGo Kyung Pyo" yang ditayangkan Sabtu (12/9) lalu. Di sini, pelantun "Don't Say No" itu mengungkapkan kenapa ia dulu merasa takut pada Kim Heechul Super Junior.

Mengingat sebelumnya Seohyun bernaung di SM Entertainment bersama Heechul, mereka pun menjalani masa training yang bersamaan. Tahun debut Girls' Generation dan Super Junior pun hanya selisih dua tahun.

"Saat aku masih SD (dan sudah menjadi trainee SM), Heechul mengusung gaya yang benar-benar funky," ungkap Seohyun. "Dia dulu berambut pirang dan memakai lensa kontak biru langit, celana bermotif bunga. Dia juga selalu memakai barang-barang berwarna pink."

Seohyun melanjutkan sambil tertawa, "Setiap kali dia berjalan melewatiku, dia akan meletakkan jari-jarinya di depan wajahnya dan membuat suara, 'Chwa' sambil menatapku. Aku bahkan masih tidak tahu apa arti suara itu."


Seohyun Ungkap Alasan Takut dengan Heechul Saat Trainee dan Selebriti Pria Paling Ganteng

Source: SBS Star

Diungkap Seohyun, hal tersebut membuatnya takut. "Itu membuatku agak takut. Aku sangat takut padanya saat itu. Aku menangis beberapa kali karena dia."

Di kesempatan yang sama, Seohyun juga mengungkapkan siapa selebriti pria yang wajahnya sukses membuat ia takjub saat ia bertemu dengannya secara langsung. Tanpa ragu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu menjawab Kang Dong Won.

Para cast "Ask Us Anything" menggodanya dengan mengatakan bahwa kecepatan Seohyun dalam menjawab pertanyaan mungkin telah melukai perasaan Go Kyung Pyo. Namun lawan main Seohyun itu dengan ramah setuju bahwa Kang Dong Won sangat tampan.

Seohyun menjelaskan, "Yang jelas, aku biasanya tidak tertarik pada orang berdasarkan penampilan luar mereka. Aku biasanya berpikir seseorang itu tampan atau menarik setelah berbicara dengannya atau hal-hal seperti itu. Tapi Kang Dong Won adalah orang pertama yang menurutku tampan hanya berdasarkan penampilan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait