Kesayangan, Lesty Dapat Special Request Dari Hetty Koes Endang Untuk Nyanyi di Nikahan Putrinya
Instagram
Selebriti

Lesty rupanya menjadi penyanyi kesayangan dari salah satu juri 'D'Academy', Hetty Koes Endang. Hetty Koes Endang bahkan meminta Lesti secara pribadi untuk memeriahkan acara pernikahan putrinya.

WowKeren - Lesti Andryani mengawali karier di industri hiburan Tanah Air sebagai jawara di ajang "D'Academy" musim pertama. Suara merdu milik Lesti ternyata tak hanya sukses memukau penonton tapi juga para juri. Salah satu juri sekaligus penyanyi yang terpikat pada suara Lesti adalah Hetty Koes Endang.

Hal itu terungkap saat Hetty mengaku telah meminta pada Lesti untuk menyumbang suara di acara pernikahan putrinya nanti. Hetty ternyata sudah tak meragukan suara kualitas bermusik dari Lesti. Hal itulah yang menjadi alasan utamanya mempercayakan kemeriahan acara pernikahan sang putri pada Lesti Andryani.


"Bunda di DA Asia, itu kan sudah hampir 5-6 tahun lah kalau nggak salah. Nah perkenalan dengan sosok Lesti itu kan sudah cukup lama, sudah cukup tahu kualitasnya. Dan bunda selalu membayangkan, 'Ini lamun si Lesti nya di akad nikah meneh na ngawih gitu nya nyinden kumaha eta kabayang'. Nah jadi alhamdulilah, mudah-mudahan semua diberikan rezeki. Dalam arti kata Lesti juga pas kosong," ujar Hetty dalam channel YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Senin (14/9).

Hetty bahkan sudah meminta secara langsung kepada Lesti untuk menyanyi di acara pernikahan putrinya, Afifah. Hetty menjelaskan bahwa Lesti juga sudah bersedia dengan senang hati untuk membantu acara tersebut.

"Tapi bunda juga sudah approach langsung kepada Lestinya, dan Lestinya bilang, 'Bubun, Lesti ini kan anak bubun juga, pasti lah Lesti akan bantu' Pada saat ngawih untuk sungkeman dan nyawer. Sampai sat ini masih konsisten, mudah-mudahan saya doakan supaya lestinya sehat. Pokoknya, itulah harapan bunda, keinginan bunda. Udah terbayang itu suara Lesti pasti bercururan (air mata). Pokoknya kudu mewek ya bubun. Tapi kita saling mendoakan lah ya. Semoga Lesti sehat bisa bantu acara teteh Afi," pungkas Hetty Koes Endang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru