Stray Kids Bahas Daya Tarik Album Rapackage 'IN 生' ('IN LIVE') dari Konsep Sampai Lagu
Musik

Stray Kids membahas hal-hal menarik dari album 'IN 生' ('IN LIVE'). Para member juga menjelaskan konsep album mereka, yang menggunakan versi modern dari pakaian tradisional Korea hanbok.

WowKeren - Seiring dengan perilisan album repackage "IN 生" ("IN LIVE"), para member Stray Kids pun melakukan wawancara di mana mereka membicarakan proses pembuatan album tersebut. Selain itu, mereka juga membahas hal-hal menarik dari album ini.

Para member memulai dengan membicarakan pentingnya album repackage pertama mereka. Hyunjin berkomentar, "Karena ini adalah album repackage pertama kami, ini adalah perasaan yang baru. Aku benar-benar ingin tahu tentang reaksi penggemar kami karena kami menyertakan lagu unit dari konser kami yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar kami."

Felix berkata, "Aku senang kami dapat menunjukkan pesona unik Stray Kids kepada semua orang melalui album studio pertama kami 'GO 生' ('GO LIVE'). Terima kasih atas reaksi positif semua orang sehingga kami dapat memasukkan ide dan opini kami ke dalam album ini tanpa ragu-ragu."

Changbin menjelaskan, "Kami memamerkan warna unik musik Stray Kids di album sebelumnya, jadi di album ini kami mencoba memasukkan lagu-lagu seperti lagu cinta yang akan membuat orang menyadari, 'Stray Kids juga bisa melakukan jenis musik ini.' Han menambahkan, "Dalam 'GO 生', kami mengungkapkan ambisi tak kenal takut yang dibutuhkan untuk terjun ke dalam hidup. 'IN 生' mengungkapkan berbagai emosi yang terungkap saat kita menjalani kehidupan itu."


Para member kemudian menjelaskan konsep album mereka, yang menggunakan versi modern dari pakaian tradisional Korea hanbok. Ketika diminta untuk memilih bagian favorit mereka dari konsep tersebut, Hyunjin berkomentar sambil tertawa, "Aku pikir rambut panjangku jelas merupakan suatu hal yang menarik. Mohon perhatiannya!" Felix menunjukkan berbagai warna rambut member yang tidak biasa, sementara Seungmin memilih pakaian hanbok, mengatakan bahwa pakaian tersebut sesuai dengan getaran lagu dan perubahan mencolok secara keseluruhan dalam semua penampilan member.

Stray Kids kemudian membagikan beberapa anekdot dari pembuatan video musik "Back Door". Lee Know mengungkapkan, "Kami menggunakan peralatan seperti lengan robot dan kamera pengontrol gerak untuk membuat film, jadi kami semua sangat kagum dengan itu." Hyunjin berkomentar, "Daripada adegan individu, ada banyak adegan koreografi grup jadi kami harus tetap berkoordinasi satu sama lain. Cara kami berdelapan syuting bersama dalam waktu yang lama adalah yang paling berkesan bagiku. Juga, kue beras dan sosis yang saya makan di tengah-tengah syuting sangat enak!"

Grup tersebut mengakhiri dengan kata-kata yang menghangatkan hati untuk para penggemar mereka. Felix berkata, "Meskipun kami tidak dapat bertemu kalian semua secara langsung, kami akan selalu bersama kalian melalui musik kami, jadi mari kita nikmati bersama. Aku selalu bersyukur."

Seungmin berkata, "Setelah semua kerja keras kami, akhirnya kami kembali dengan album dan konsep baru! Aku harap kalian menantikannya. Kami akan selalu menjadi grup yang berada di sisi kalian dan melakukan yang terbaik."

Terakhir, I.N berkomentar, "Hal pertama yang ingin aku katakan adalah terima kasih telah mencintai dan mendukung Stray Kids dari manapun kalian berada. Kami akan terus menunjukkan kepada kalian apa yang dapat kami lakukan, jadi harap 'STAY' bersama kami!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru