Dewi Persik Ngamuk Difitnah Cinta Mati ke Pria Ini, Merasa Nama Baik Tercemar
Instagram
Selebriti

Dewi Persik geram pada dua oknum yang mencemarkan nama baiknya dengan menyebut dirinya cinta mati hingga tak bisa tidur jika tak ada sosok pria ini. Dewi juga mengungkapkan amarahnya lewat Instagram.

WowKeren - Dewi Persik meluapkan amarahnya melalui akun media sosialnya belum lama ini. Hal ini lantaran ia merasa difitnah oleh oknum bernama Tharita Andre (Ita) dan Iman yang mengaku sebagai mantan karyawannya. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini dituding tak mau balas budi kepada kedua orang tersebut.

Tak hanya itu, Dewi Persik juga merasa jengah lantaran disebut-sebut cinta mati ke pria bernama Iman. Padahal Depe merasa hubungan mereka hanya sebatas teman baik. Terlebih pria bernama Iman tersebut menyebut Depe sampai tidak bisa tidur gara-gara terus memikirkan dirinya.

"Saya merasa nama saya dirugikan, bahwa saya (dituding) mencintai seseorang sampai nggak bisa tidur, hanya mikirin dia yang namanya Iman dan itu diinfokan oleh Clara Gopa kepada saya," kesal Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive.com, Selasa (15/9).

Tak berhenti di situ, Dewi Persik semakin naik pitam saat kesuksesan yang diraihnya disebut karena campur tangan dari pria bernama Iman ini. "Dia bilang, Dewi Perssik itu terkenal karena saya dan Dewi Perssik itu tidak bisa tidur tanpa saya, Dewi Perssik itu cinta kepada saya," sambungnya.

Dengan kesal Depe pun mengaku bahwa semua perkataan pria yang mengaku karyawannya itu hanyalah bualan belaka. Depe pun mengaku baru kenal dengan Imam karena meminta bantuannya untuk mempromosikan produknya secara gratis. Istri Angga Wijaya ini tak habis pikir dengan kelakuan kedua oknum tersebut.


Dewi Persik Ngamuk Difitnah Cinta Mati ke Pria Ini, Merasa Nama Baik Tercemar

Instagram

"Saya nggak pernah yang namanya mau tidur itu harus menunggu Iman, itu nggak pernah. Saya kalau tidur ya tidur, namanya orang ngantuk. Hey kamu ngaca, kamu siapa? saya kenal kamu aja baru. Harusnya kalian berterima kasih," ujarnya.

Selain Imam, Depe pun difitnah oleh teman Imam, Ita yang meminjam uang bernilai fantastis mengatasnamakan Dewi Perssik. Pelantun "Mimpi Manis" ini pun menyebut tak mau bertanggung jawab atas perbuatan dua oknum tersebut.

"Saya ditagih Kak Wiwi, saya ditagih Mas Sugeng, Ita meminjam uang kepada Wiwi Muslimah, pertama 15 juta, kemudian 20 juta, mengatasnamakan membayar interior Dewi Persik, dengan menangis begitu pun Mas Sugeng. Padahal dua orang ini sudah saya bayar 120 juta," lanjutnya.

"Saat ini mereka mengatasnamakan saya kepada klien-klien yang lain, bahwa ada kerjasama dengan Dewi Persik. Makanya saya mengklarifikasi bahwa mereka bukan tim saya. Apabila ada kejadian apapun yang menyangkut nama Dewi Persik, saya tidak bertanggung jawab," pungkasnya. "Karena mereka pun dengan saya masih ada hubungan interior yang belum terselesaikan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait