Nam Joo Hyuk Blak-Blakan Tanya Alasan Disukai Suzy di Teaser 'Start Up'
Twitter/CJnDrama
TV

Drama 'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2'. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - "Start Up" ternyata tidak mau melewatkan sehari pun untuk promosi. Jika sebelumnya tim produksi drama tvN ini merilis deretan foto cantik milik Suzy kini mereka kembali menghadirkan teaser.

"Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Ada empat karakter utama dalam drama ini yakni Seol Dal Mi (Suzy) yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.

Lalu ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk), pendiri Samsan Tech yang perusahaannya mengalami kemunduran. Selanjutnya ada Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), pemimpin tim di SH Venture Capital. Terakhir adalah CEO dan chaebol generasi kedua, Won In Jae (Kang Han Na).

Teaser "Start Up" menampilkan momen saat Seol Dal Mi mengenang seseorang dan berkata, "Jika bukan karena suratmu, akan seperti apa musim semiku?" Wanita cantik itu bertemu dengan Nam Do San di bus dan mereka berbagi momen spesial bersama.


Selanjutnya, Nam Do San tampak berbicara pada sosok yang belum diperlihatkan dengan mengatakan, "Ini pertama kalinya aku mendapat SMS dari wanita yang bukan ibuku."

Di saat yang sama, Seol Dal Mi terlihat begitu senang mendapat pesan singkat dan menatap ponselnya dengan penuh kasih. Teaser berakhir dengan Nam Do San mendekati Seol Dal Mi saat dia blak-blakan bertanya, "Mengapa kamu menyukaiku?"

"Start Up" sendiri ditulis oleh Park Hye Ryun ("I Hear Your Voice") dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ("Hotel Del Luna"). Mereka pernah bekerja sama menggarap "While You Were Sleeping".

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts