Lia Ladysta 3 Serigala Siap Diperiksa Jadi Tersangka, Pihak Syahrini Bongkar Fakta Ini
Instagram
Selebriti

Setelah dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Syahrini, Lia Ladysta sudah ditetapkan sebagai tersangka. Lalu seperti apa reaksi Lia?

WowKeren - Lia Ladysta telah berstatus sebagai tersangka dan akan diperiksa polisi pekan depan. Seperti diketahui, Lia dilaporkan karena dianggap mencemarkan nama baik Syahrini di sebuah acara televisi pada tahun 2019 lalu.

Menanggapi statusnya sebagai tersangka pada kasus tersebut, Lia yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya mengaku merasa terkejut. Kendati begitu, personel grup 3 Serigala tersebut akan tetap berusaha kooperatif dalam menjalani proses hukum.

"Sudah tahu dia (Lia Ladysta), kaget, tapi dia kooperatif kok, santai," ujar Leo Situmorang selaku kuasa hukum Lia dilansir Suara.com pada Rabu (16/9). "Lia sendiri setelah ketemu kuasa hukum fine-fine aja."

Lebih lanjut, Leo juga menceritakan bahwa surat pemanggilan Lia sebagai tersangka sudah diterima kliennya. Bahkan Leo mengaku siap membela penyanyi dangdut berusia 36 tahun tersebut dalam kasus melawan pihak Syahrini.

"Ya memang kemarin itu kan sudah ada penetapan Lia sebagai tersangka dari Polda ya dan surat itu sudah diterima sama Lia dan keluarga, karena memang panggilan itu penetapan tersangka itu jatuhnya ke rumah Lia yang di Lamongan, " jelas Leo. "Tapi saya sendiri kami sifatnya normatif, dalam arti kami akan bela klien kami Lia sampai tetes darah terakhir."


Di lain sisi, pihak Syahrini yang diwakilkan oleh sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani mengaku sudah berkonsultasi dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Rupanya Hotman mendukung upaya pihak Syahrini untuk melaporkan Lia atas kasus pencemaran nama baik.

"Saat itu kan kita melihat itu kok ini sebut nama, sembarangan sekali bicara. Saya konsul sama Bang Hotman. Akhirnya, 'Oh ini bisa dilaporkan. Ini sudah mengandung unsur pencemaran nama baik'," beber Rani dalam video di kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (15/9). "Akhirnya kita malam-malam saat itu, waktu itu juga, kita akhirnya lapor, tanggal 19 Maret 2019."

Tak hanya itu, Rani juga merasa geram ketika Lia menggiring opini publik dengan menyebarkan fitnah Syahrini pernah menikah dengan pengusaha tajir bernama Haji Isam, sebelum menjadi istri Reino Barack. Pihak Syahrini juga menegaskan kepada publik agar menjaga lisan sebelum berkomentar buruk.

"Ini menggiring opini. Seakan-akan Syahrini itu simpanan atau pernah menikah," tutur Rani. "(Lia pernah berkata) 'Saya tahu kok karena saya kenal dengan pengacara-pengacaranya beliau, saya tahu kok, saya begini-begini'. Nah, saya laporkan itu karena kita tidak merasa seperti itu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts