IZ*ONE Hadirkan Teaser Album 'Twelve', Kecantikan Sakura dan Jang Won Young Jadi Sorotan
Musik

Selasa (15/9), IZ*ONE merilis teaser baru untuk album 'Twelve'. Teaser tersebut menghadirkan empat member yakni Jang Wong Young, Miyawaki Sakura, Lee Chaeyeon, dan Ahn Yujin.

WowKeren - Setelah Juni lalu IZ*ONE comeback di Korea dengan merilis lagu "Secret Story of the Swan", kali ini mereka siap beraktivitas di Jepang. Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut akan merilis album Jepang pertama mereka yang bertajuk "Twelve".

Selasa (15/9) kemarin, IZ*ONE merilis teaser baru untuk album "Twelve". Teaser tersebut menghadirkan empat member yakni Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Lee Chaeyeon, dan Ahn Yujin.

Di foto-foto teaser kali ini, IZ*ONE mengusung konsep semi-formal dan feminin. Jang Won Young dan kawan-kawan pun terlihat sangat cantik dalam balutan mini dress bermodel blazer berwarna pastel dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

IZ

Source: Official


Perilisan teaser album "Twelve" ini pun tak pelak mengundang perhatian dan komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan para member, terutama Miyawaki Sakura dan Jang Won Young.

"Ahn Yoojin, kenapa kau cantik sekali?" komentar netizen. "Aku betul-betul sangat puas dengan konsep kostum comeback jepang mereka... Ayo sekarang kita pilih lagu yang bagus," kata netizen lainnya. "Sakura melejit saat dia berambut ungu. Cantik sekali," ujar yang lain.

"Won Young luar biasa setiap kali aku melihatnya. Bagaimana bisa anak yang baru lulus SMP secantik itu?" kata netizen. "Wow, Jang Won Young sangat cantik," komentar yang lain. "Ah, semuanya benar-benar cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, fans masih harus sabar menunggu karena album "Twelve" sendiri baru akan dirilis pada 21 Oktober mendatang. Rangkaian teaser berikutnya akan dirilis hari ini, Rabu (16/9). Kita nantikan, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait