Peramal Wirang Birawa Dikuntit dan Diteror, Akui Selalu Bawa Kain Kafan Untuk Alasan Ini
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Wirang Birawa menunjukkan kain kafan yang selalu ia bawa. Rupanya belakangan ini ada pihak yang sedang mengikuti dan meneror Wirang.

WowKeren - Wirang Birawa dikenal memiliki kemampuan supranatural yang bisa meramal masa depan dengan firasatnya. Akan tetapi, Wirang belakangan ini merasa kurang nyaman karena ada pihak yang menguntit dan menerornya.

Hal ini diungkapkan Wirang ketika mengunggah foto kain kafan yang dilipat rapi melalui Instagram pada Selasa (15/9). Wirang pun mengutarakan bahwa ia membawa kain kafan tersebut untuk mengingatkannya tentang kematian yang bisa datang kapan saja.

"Ini kain KAFAN yang sllu gw bawa kemana pun gw pergi, sllu ada di mobil gw , untuk mengingatkan pada diri gw sendiri KEMATIAN itu ada di depan mata," tulis Wirang di bagian keterangan Instagram. "BUAT ELO DILUAR sana yg merasa ter usik sama keberadaan gw mending lo pikir-pikir dulu deh , gak usah neror-neror gw ngirim orang-orang lo kerumah gw untuk nanyain gw ke security gw , seakan akan lo mau nunjukin kalau lo lagi ngikutin gw."

Lebih lanjut, Wirang menjelaskan bahwa kain kafan tersebut membuatnya tak takut menghadapi ancaman. Wirang pun mengajak orang yang merasa terusik olehnya untuk bertemu secara langsung.


"Bro jangan takut-takutingw dengan kematian tiap hari gw bawa tuh kain kafan , jd gak perlu deh ngirim orang bolak balik untuk mantau rumah gw , kalau lo merasa punya masalah dengan gw ngomong deh sini ketemu langsung , jangan pernah lo merasa ter usik dengan yang nama nya WB ...." tutur Wirang. "Gentle itu gak akan nyuruh orang buat neror dan ngikuti kemana keberadaan gw , gak usah belaga mau buat orang gak enak tidur gak enak makan bro , kalau gentle sikat aja sekalian , wong hari ini sama besok gak ada beda nya kita semua MATI ! Jangan takut-takutin gw dengan kematian bro. HIDUP GW cuma sllu membela yang benar bro."

Postingan Wirang tersebut menarik perhatian netizen yang memberikan beragam komentar. Meski banyak netizen yang merasa prihatin, tak sedikit pula yang menyarankan Wirang untuk membalas pelaku dengan kemampuan spiritualnya.

"Master... baik2 e... tenang,sabar dan doa, master pnya Allah yg selalu ngejaga mas..." komentar akun @prisk****tika_. "Jht x org yg neror. Semoga Allah SWT sllu melindungimu bang Wirang," sambung akun @ke****o6.

"Coba bang buka firasat buat dia,biar dia juga ngga akan tenang udah neror abang," ujar akun @ith****hie. "Di kepret tanpa menyentuh aje broo biar hancur tuh jasad ,,,klo ga minta ampun,,bilang saya taubat," seru akun @jul****326.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru