Tak Ada Penghasilan Sejak Pandemi, Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakai
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengumumkan penjualan celana dalam yang pernah dipakainya. Ia mengaku serius untuk menjual barang tersebut karena tak ada pemasukan jelas selama 7 bulan.

WowKeren - Dinar Candy mengaku selama 7 bulan akibat pandemi Covid-19 tak mendapat penghasilan jelas. Alhasil perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini berniat untuk menjual beberapa barang miliknya, salah satunya adalah celana dalam bekas pakai.

"Hai guys aku selama 7 bulan tidak ada penghasilan yang jelas karena Corona, ditambah lagi sekarang PSBB," kata Dinar dalam video."Jadi aku mau jual beberapa barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku."

Dinar kemudian memperlihatkan celana dalam jenis g-string miliknya yang berwarna biru dengan renda kuning. Ia mematok harga Rp 50 juta untuk celana dalamnya itu. Perempuan berusia 27 tahun ini pun menegaskan niatnya menjual celana dalam tersebut tidak main-main.

"Aku mau jual seharga Rp 50 juta, jadi ini udah dipakai guys," sambung Dinar. "Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku nanti nomornya aku cantumin di bawah, ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih."


Postingan Dinar langsung ramai dikomentari beragam reaksi dari warganet. Ada netizen yang rupanya berminat, namun ada juga yang menanggapi sinis niat Dinar tersebut.

Dinar Candy

Instagram

"Seriuss ini? gw mau dong tapi yg bener2 udah pernah dipake ya? @dinar_candy," tulis akun @bobby***. "50jt bisa mandi odading mang oleh lebih nikmat tuh," sambung akun @ocan***.

"Gila clana dlm bekas di jual jijik bnget," seru akun @akbar***. "Bayar pake uang monopoli wkwk," imbuh akun @nawari***. "Kalo 50 juta mending beli motor ninja atuh," seru akun @brama***.

Sebelumnya, Dinar sempat mengeluh karena tidak pekerjaan saat PSBB total Jakarta kembali diberlakukan. Dalam video yang diunggahnya, Dinar malah minta dihamili biar ada pekerjaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait