Gaya Feminim Sandra Dewi Pakai Bando Mickey Mouse Jadi Sorotan, Wajah Makin Glowing Bikin Kesengsem
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi lagi-lagi berhasil memukau ribuan pasang mata karena penampilan feminimnya dalam unggahan ini. Sandra tampil begitu cantik dengan gaya bertemakan monokrom.

WowKeren - Bukan Sandra Dewi namanya jika tak membuat banyak orang terpesona dengan penampilannya. Sandra Dewi sampai-sampai diibaratkan seperti bidadari karena disebut memiliki aura kecantikan yang tak biasa. Pakaian apapun yang dikenakannya pun selalu cocok tanpa menghilangkan kesan feminim dan elegan pada dirinya.

Berbagai gaya feminim sampai kasual banyak dibagikan Sandra Dewi di akun Instagram pribadinya. Gaya OOTD (Outfit Of The Day) Sandra Dewi pun banyak dijadikan sebagai referensi para kaum hawa. Mulai dari remaja sampai ibu-ibu sekalipun.

Seperti yang belum lama ini ditunjukkan Sandra Dewi pada unggahannya di Instagram Stories, Rabu (16/9). Dalam unggahannya itu, ibu dua anak ini tampil begitu cantik dengan outfit kasual bertema monokrom. Saking cantiknya, Sandra Dewi bahkan terlihat seperti masih remaja.

Istri Harvey Moeis ini tampil cantik dengan paduan atasan polos berwarna putih dengan bawahan hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Sandra Dewi tak lupa mengenakan bando berwarna senada yang mirip seperti tokoh kartun Mickey Mouse. Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai begitu saja.

Gaya Feminim Sandra Dewi Pakai Bando Mickey Mouse Jadi Sorotan, Wajah Makin Glowing Bikin Kesengsem

Instagram Story


Penampilan Sandra Dewi semakin terlihat memukau dengan polesan makeup natural. Wajah glowing perempuan kelahiran Bangka Belitung tersebut semakin memancarkan aura seorang dewi yang mirip dengan namanya. Ditambah senyum manis yang tergambar jelas pada paras ayunya semakin membuat siapa pun yang melihat menjadi kesengsem dengan ibu Raphael Moeis ini.

Tak banyak yang dituliskan Sandra Dewi pada postingannya itu. Namun sepertinya unggahan Sandra tersebut adalah untuk kepentingan endorse.

Gaya Feminim Sandra Dewi Pakai Bando Mickey Mouse Jadi Sorotan, Wajah Makin Glowing Bikin Kesengsem

Instagram

Ini bukan pertama kalinya bagi Sandra Dewi sukses memukau banyak pasang mata dengan penampilannya. Ia kerap kali membuat para netizen kagum dengan penampilannya yang seolah tak menua sama sekali meski sudah berusia 37 tahun. Berbagai style monokrom Sandra Dewi bisa dijadikan contoh outfit sehari-hari oleh para kaum hawa.

Seperti dalam tiga foto di atas. Sandra Dewi seolah bisa mengubah-ubah imejnya, mulai dari elegan sampai imut bak anak SMA. Berbagai penampilan Sandra Dewi tersebut tak pernah gagal membius para kaum Adam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru