Jaehyun NCT Gagal Iklankan Eye Shadow Gara-Gara Terlalu Tampan
Selebriti

Jaehyun tentu saja dikontrak untuk membuat produk-produk Nature Republic laku. Namun netizen bercanda bahwa idol kelahiran 1997 itu justru gagal mengiklankan eye shadow palet ini.

WowKeren - NCT adalah model terbaru untuk brand kecantikan Nature Republic dan telah merilis berbagai konten promosi produk-produk mereka. Jaehyun terlihat mempromosikan produk eye shadow terbaru mereka.

Menurut situs resmi Nature Republic, Jaehyun "bertugas" mempromosikan eye shadow palet Rosy Canvas. Mulai 16 hingga 21 September, mereka yang memesan palet di muka juga akan menerima kit eyeliner yang dapat kalian pilih dari warna hitam atau cokelat. Dikatakan biayanya 21.900 won (atau sekitar Rp 280 ribu).

Jaehyun NCT Gagal Iklankan Eye Shadow Gara-Gara Terlalu Tampan

Source: Kpopmap

Jaehyun tentu saja dikontrak untuk membuat produk-produk Nature Republic laku. Namun netizen bercanda bahwa idol kelahiran 1997 itu justru gagal mengiklankan eye shadow palet ini. Kok bisa?


Alasannya tak lain karena visual Jaehyun yang terlalu tampan mencuri perhatian orang dari eye shadow. Meski begitu, netizen berharap bahwa merek kecantikan tersebut akan merilis lebih banyak gambar karena mereka yakin semuanya spektakuler.

"Maaf aku hanya melihat Jaehyun," komentar netizen. "Pada dasarnya Jaehyun gagal mempromosikan barang ini karena semua orang hanya melihat ketampanannya, hahaha," tambah netizen lain. "Salahkan Jaehyun karena terlalu tampan sehingga orang tidak begitu peduli dengan eye shadow tersebut, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun bersama NCT dilaporkan akan comeback merilis album spesial dengan formasi lengkap. Baru-baru ini Jaehyun juga dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Dear. M" sebagai pemeran utama bersama Kim Sae Ron dan Park Hye Soo.

Jaehyun akan berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Ia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts