Bukan 'Goblin', Inikah Drama Terbaik Yang Pernah Gong Yoo Bintangi?
Naver
TV

Gong Yoo belum lama ini mengonfirmasi proyek baru bertajuk 'The Sea of Silence'. Drama Netflix garapan Jung Woo Sung itu juga akan dibintangi oleh Bae Doona dan Lee Joon.

WowKeren - Gong Yoo kini masih menjadi salah satu aktor top di Korea Selatan. Aktor kelahiran tahun 1979 itu sudah banyak membintangi drama dan film yang mengalami kesuksesan besar ketika ditayangkan.

Menariknya belum lama ini, netizen ramai berdebat memilih dua drama terbaik yang menjadi perwakilan sosok Gong Yoo. Ada dua drama yang jadi perdebatan yakni "Coffee Prince" dan "Goblin".

"Coffee Prince" ditayangkan 2007 silam di mana Gong Yoo memerankan karakter Choi Han Gyul. Sedangkan "Goblin" atau "Guardian: The Lonely and Great God" tayang pada akhir 2016 di mana Gong Yoo berperan sebagai karakter Kim Shin.

Simak beberapa komentar perdebatan netizen Korea Selatan itu berikut ini:

"Sebelum 'Goblin', dulu adalah 'Coffee Prince'. Tapi kemudian berubah setelah dia membintangi 'Goblin'. Namun, jika dia tidak membintangi 'Coffee Prince', dia tidak akan bisa membintangi 'Goblin'."

"Keduanya adalah drama perwakilannya, tapi 'Coffee Prince' entah bagaimana membuat imej 'Gong Yoo' untuknya. Jadi jika aku benar-benar harus memilih satu, itu adalah 'Coffee Prince'!"

Bukan \'Goblin\', Inikah Drama Terbaik Yang Pernah Gong Yoo Bintangi?

Source: Naver


"Aku belum pernah menonton 'Coffee Prince', jadi ... bagiku adalah 'Goblin'."

"Jika bukan karena Coffee Prince, tidak akan ada Gong Yoo sekarang."

"Orang-orang menggunakan kata 'drama perwakilan' untuk drama yang membuat aktor/aktris menjadi bintang seperti sekarang, jadi itu benar-benar 'Coffee Prince'. Dia sudah menjadi bintang ketika dia membintangi 'Goblin', tetapi itu membuatnya semakin terkenal ..."

"Tanpa ragu jelas 'Coffee Prince'. Jika tidak ada 'Coffee Prince', tidak akan ada 'Goblin'."

"'Goblin'! 'Coffee Prince' bukanlah drama yang hebat menurutku, aku bahkan tidak menontonnya ketika ditayangkan ..."

"Jujur, aku suka 'Goblin' lebih dari 'Coffee Prince' tapi aku juga berpikir bahwa dia tidak akan membintangi 'Goblin' jika dia tidak membintangi 'Coffee Prince'."

Sementara itu terlepas dari perdebatan drama terbaik Gong Yoo di atas, sang aktor ganteng belum lama ini mengonfirmasi proyek baru bertajuk "The Sea of Silence". Ini merupakan drama Netflix garapan Jung Woo Sung yang juga akan dibintangi oleh Bae Doona dan Lee Joon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts