Deva Mahenra Beri Kejutan Spesial Hingga Pesan Menyentuh di Ultah Mikha Tambayong
Instagram
Selebriti

Saat Mikha Tambayong berulang tahun belum lama ini, Deva Mahenra menyiapkan kejutan khusus untuknya. Deva pun tak lupa memberikan pesan menyentuh untuk Mikha.

WowKeren - Deva Mahenra beberapa waktu terakhir santer dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong. Apalagi Deva semakin sering terlihat bersama dengan Mikha, yang telah putus dari pemain basket Daniel Wenas.

Kendati dianggap sudah pacaran, baik Deva maupun Mikha masih belum terbuka mengenai status hubungan mereka. Baru-baru ini, Deva menunjukkan perhatiannya saat Mikha merayakan hari ulang tahun ke-26 pada Selasa (15/9).

Dalam postingan di Instagram Story miliknya, Deva tampak menyiapkan kue ulang tahun beserta lilinnya untuk mengejutkan Mikha. Selain itu, aktor berusia 30 tahun tersebut juga memberikan Mikha pesan menyentuh.


"Malam ini saya ingin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa," bunyi tulisan Deva di Instagram Story. "Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari pekerja keras dan terus berusaha."

Lebih lanjut, Deva meminta maaf karena ia tak bisa menyiapkan pesta perayaan ulang tahun yang meriah untuk Mikha. Namun Deva menyampaikan bahwa Mikha selalu membuat orang-orang di sekitarnya merasa bangga.

Deva Mahenra Beri Kejutan Spesial Hingga Pesan Menyentuh di Ultah Mikha Tambayong

Instagram

"Terima kasih sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya. Maaf, kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur," sambung Deva. "Sekedar tahu saja, karenamu, keluarga dan kami selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikha (emoji peluk dan hati merah)."

Postingan Deva tersebut pun diunggah kembali oleh Mikha di Instagram Story untuk menyampaikan terima kasih. "Sangat bahagia dan bersyukur, Thank you so much (emoji peluk dan hati biru)," demikian balas Mikha di Instagram Story miliknya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru