HyunA dan DAWN Disebut Makin Sukses Usai Tinggalkan Cube Picu Beragam Komentar
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dan DAWN kini bernaung di agensi yang didirikan penyanyi solo PSY, P NATION. Dua sejoli ini disebut-sebut makin sukses setelah meninggalkan agensi lama mereka, Cube Entertainment.

WowKeren - Setelah mengungkapkan hubungan mereka, pasangan kekasih HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn akhirnya meninggalkan agensi mereka dulu, Cube Entertainment. Dua sejoli ini disebut-sebut makin sukses setelah meninggalkan Cube.

HyunA dan DAWN kini bernaung di agensi yang didirikan penyanyi solo PSY, P NATION. Artis-artis yang satu agensi dengan mereka pun tak bisa dianggap remeh, yakni Jessica H.o. atau Jessi, Crush, dan yang baru saja bergabung, Heize.

Sejak meninggalkan Cube Entertainment, HyunA dan DAWN telah tampil di beberapa variety show seperti "Radio Star" dan "Ask Us Anything". Belum cukup, mereka juga pernah menjalani pemotretan bersama dan tawaran iklan pun terus berdatangan, terutama kepada HyunA.

HyunA dan DAWN Disebut Makin Sukses Usai Tinggalkan Cube Picu Beragam Komentar

Source: Theqoo

Hal ini pun menjadi toopik pembicaraan di sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo. Opini bahwa HyunA dan DAWN semakin sukses setelah meninggalkan agensi lama mereka pun menuai beragam komentar dari para netizen.

"Kau delusi."


"Fans Pentagon akan sangat kesal jika mereka melihat postingan seperti ini... Bagaimana kau bisa mengatakan bahwa dia lebih sukses setelah dia merusak grupnya..."

"Benar. Selamat telah meninggalkan Cube. Buat lagu-lagu cinta yang bagus."

"Ada juga orang yang mengatakan bagaimana grupnya saat itu sedang naik daun dan karena kontroversinya, mereka tidak bisa sukses. Tapi aku pikir jika grupnya memang sukses, mereka akan tetap sukses bahkan jika salah satu membernya dikeluarkan jadi aku tidak berpikir bahwa HyunA dan Dawn harus disalahkan di sini. Dari sudut pandang non-fans dan publik, mereka tidak melakukan kejahatan. Juga, bukankah mereka sudah berpacaran selama beberapa tahun?"

"HyunA sejak awal adalah bintang top jadi tentu saja DAWN akan dikenal sebagai 'pacar HyunA'."

"Setelah berpindah agensi, keduanya hanya merilis satu lagu masing-masing dan tampil di 'Ask Us Anything'. Hanya itu yang aku tahu."

"Tapi bahkan ibu kita tahu siapa E'Dawn... Sungguh, kupikir tidak mungkin ibuku akan mengenalnya. Pengaruh HyunA sangat mengesankan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts