Istri Rio Reifan Bantah Tegas Minta Nafkah Mut'ah dan Iddah Rp 8 Miliar, Begini Klarifikasinya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya dalam persidangan terungkap bahwa Henny Mona menuntut nafkah sebesar Rp 8 miliar saat Rio Reifan melayangkan gugatan cerai. Diketahui Rio menggugat cerai Henny usai bebas penjara.

WowKeren - Rio Reifan telah melayangkan gugatan cerai pada Henny Mona. Menanggapi gugatan tersebut, Henny Mona malah menuntut nafkah mut'ah dan iddah senilai Rp 8 miliar.

Namun saat dikonfirmasi soal tuntutan tersebut, Henny justru tidak banyak berkomentar. Walau begitu, ia memastikan besarannya tak sampai Rp 8 miliar. "Nggak, nggak," kata Henny Mona singkat saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (16/9) seperti dilansir dari Suara.

Sementara itu kuasa hukum Henny, Hendarsam Marantoko mengaku tak bisa membeberkan masalah perceraian kliennya. Pasalnya sidang tersebut tertutup untuk umum. "Kami nggak bisa kasih tahu sekarang," ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Rio, Alamsah Rambe memang mengungkap jumlah nafkah mut'ah dan iddah yang diminta Henny sebesar Rp 8 miliar. Hanya saja tak disebutkan nilai masing-masing nafkah tersebut.

"Paling dari pihak termohon ada meminta senilai Rp 8 miliar. Yang terdiri dari biaya mut'ah dan iddah," katanya usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (10/9) lalu.


Di sisi lain, Rio justru hanya bisa tersenyum mengetahui tuntutan Henny. Ia mengatakan majelis hakim pasti punya pertimbangan sendiri akan mengabulkan tuntutan tersebut atau tidak.

"Mau ngapain lagi. Saya bisa senyum. Tapi semua keputusan ada di majelis hakim," kata Rio. "Beliau-beliau itu sangat mengerti atau pun tahu tuntutan itu dikabulkan atau tidak."

Rio tak memungkiri cukup kaget saat mendapat tuntutan tersebut. Selain kaget, ia juga bingung.

"Nggak, becanda. Kaget iya," jelas Rio. "Dengan dasar apa saya juga bingung. Tapi ya sudah."

Lebih lanjut, Rio mengaku tak tahu alasan yang mendasari Henny menuntut nafkah mut'ah dan iddah tersebut. Ia juga tak berkomunikasi dengan Henny sejak kasus perceraiannya masuk persidangan. "Kita nggak komunikasi lagi ya," ujarnya.

Diketahui, Rio Reifan menggugat cerai Henny pada 10 Juni 2020 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Gugatan tersebut dilayangkan Rio tak lama setelah bebas dari penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel