Pakai Baju Renang, Potret Lucu Putra Sulung Sandra Dewi Saat Asik Stretching Bikin Ngakak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis lagi-lagi bertingkah lucu yang sukses bikin ngakak. Rafa terlihat bak atlet profesional saat melakukan stretching sebelum berenang.

WowKeren - Kedua putra Sandra Dewi memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tidak mengherankan mengingat Raphael Moeis dan Mikhael Moeis itu terlihat sangat menggemaskan. Sandra pun kerap membagikan potret kedua putranya dari pernikahan bersama Harvey Moeis di Instagram.

Kedua anak Sandra pun sampai dibuatkan akun Instagram sendiri yang dikelola oleh aktris cantik itu. Sandra tampak ingin selalu mengabadikan momen-momen perkembangan kedua putranya. Beberapa kegiatan mengesankan pun tampak terlihat di Instagram Raphael dan Mikhael.

Belum lama ini, Sandra Dewi kembali membagikan potret lucu salah satu anaknya. Melalui Instagarm Stories, Sandra Dewi membagikan sederet foto lucu Raphael Moeis yang tengah asik melakukan stretching. Tampaknya bocah yang akrab disapa Rafa ini sedang siap-siap untuk berenang di pagi hari.

Pakai Baju Renang, Potret Lucu Putra Sulung Sandra Dewi Saat Asik Stretching Bikin Ngakak

Instagram Story


Dalam unggahannya tersebut, Rafa terlihat menggemaskan dengan swimsuit bergambar karakter salah satu tokoh superhero, yaitu Captain America. Pada beberapa foto tersebut, Rafa tampak begitu luwes melakukan peregangan bak atlet yang akan melakukan lomba renang.

Dengan sepasang tangan dan kaki mungilnya, Rafa menggerakannya ke kanan dan ke kiri. Ia juga sempat melakukan gerakan yang mirip seperti squad. Rafa melakukan pemanasan tersebut tepat di sebelah kolam renang yang memang tak di-shoot oleh kamera lantaran Sandra Dewi hanya sibuk mengabadikan momen putra sulungnya itu.

Bukan baru kali ini saja Rafa terlihat menunjukkan aktivitas olahraganya. Sebelumnya, Sandra Dewi juga sempat membagikan momen saat Rafa belajar berenang didampingi oleh pelatih profesional. Meski masih menggunakan alat bantu, nyatanya Rafa tak terlihat takut sedikit pun.

Tampaknya, Rafa memang memiliki begitu banyak bakat yang berhubungan dengan olahraga. Selain berenang, Rafa juga sangat menyukai olahraga basket. Bahkan, bocah 2 tahun itu kerap memperlihatkan kebolehannya dalam bermain basket.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait