Bertabur Bintang, Ini Budget Fantastis Drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon 'Mount Jiri'
TV

'Mount Jiri' akan dibintangi oleh sederet aktor papan atas seperti Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il dan Oh Jung Se. Selain itu, drama ini juga ditulis oleh penulis naskah 'Signal' dan dipimpin oleh sutradara 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - "Mount Jiri" menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan penayangannya. Pasalnya drama ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il hingga Oh Jung Se.

Selain itu, naskah drama ini akan ditulis oleh Kim Eun Hee yang telah menelurkan sejumlah proyek hit seperti "Kingdom", "Signal" hingga "Phantom". Yang tak kalah menarik, drama ini juga akan disutradarai oleh PD Lee Eung Bok yang sebelumnya sukses dengan "Dream High", "Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr. Sunshine" dan masih banyak lagi.

Dengan perpaduan luar biasa tersebut, perusahaan produksi drama ini yaitu Ace Story rupanya siap memasang taruhan besar. Pada Rabu (16/9), mereka mengumumkan telah menandatangani kontrak kerjasama sebesar 20,8 miliar won (sekitar Rp 265 miliar) dengan Studio Dragon untuk dipasok ke tvN.


Ini adalah jumlah anggaran yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan drama Korea kebanyakan. Karena itulah terlihat jelas jika tim produksi memiliki ekspektasi yang sangat besar terhadap kesuksesan "Mount Jiri" saat tayang nantinya.

Sementara itu, "Mount Jiri" merupakan drama misteri tentang penjaga hutan yang bekerja di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang yang digambarkan sebagai penjaga hutan terbaik di taman tersebut. Sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai Kang Hyun Joo, penjaga hutan pemula yang pernah menjadi kapten tentara. Nantinya mereka akan bekerjasama untuk menyelamatkan masyarakat di sekitar taman nasional tersebut.

Drama ini sendiri akan memiliki 16 episode dengan durasi masing-masing selama 70 menit serta akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. Proses syutingnya akan dimulai pada Jumat (18/9) besok dan diperkirakan berakhir pada Mei 2021 mendatang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel