Pemotretan Baru BLACKPINK Gandeng 7 Brand Ternama Dunia, Dipuji Tak Tertandingi
Selebriti

BLACKPINK menghiasi sampul dan halaman Elle Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Penampilan cantik para member didukung oleh tujuh brand ternama di dunia.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menghiasi sampul dan halaman Elle Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Para member terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia.

Jennie yang merupakan model resmi Chanel tentu saja mengenakan koleksi mereka dari kepala hingga ujung kaki. Rose mengenakan busana dari Yves Saint Laurent serta aksesoris Tiffany & Co, yang membuat banyak orang menduga ia telah dikontrak oleh brand perhiasan mewah tersebut.

Pemotretan Baru BLACKPINK Gandeng 7 Brand Ternama Dunia, Dipuji Tak Tertandingi

Source: Instagram

Jisoo tentu saja mengenakan busana dari Dior dan aksesoris dari Cartier yang telah menunjuknya sebagai model. Sedangkan Lisa yang merupakan model Celine dan Bulgari, didukung oleh dua brand tersebut.

Fakta bahwa pemotretan BLACKPINK ini didukung oleh tujuh brand ternama di dunia sukses membuat netizen takjub. Mereka memuji kelas grup besutan YG Entertainment itu benar-benar tak tertandingi.

"Apakah sekarang Rose adalah model Tiffany & Co?"

"Keren abis. BLACKPINK sungguh tidak tertandingi."

"Ah tapi Rose sangat cocok untuk Tiffany & Co."


"Aku jadi ingat kalung Rose dari Tiffany & Co seharga 1 miliar (won)."

"Aku sangat kagum. Secara pribadi, kupikir imej Jisoo dan Cartier cocok bersama. Tentu saja, keempatnya hebat."

"Ketiga member memiliki rambut hitam, jadi sangat cantik. Rose cukup bagus dengan rambut putih."

"Mereka sangat keren. Pokoknya tak tertadingi."

"BLACKPINK kami sangat keren."

"Jennie hanya punya Chanel?"

"Kalian semua sangat cantik dan keren!"

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak penggemar menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait