Big Hit Entertainment Umumkan Akan Rilis Empat Remix Baru dari Single 'Dynamite' BTS
Musik

Tak tanggung-tanggung, akan ada empat versi remix baru dari single 'Dynamite'. Hal tersebut diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Ent, yang menyatakan akan ada empat remix baru berjudul 'NightTime'.

WowKeren - Agustus lalu, BTS (Bangtan Boys) merilis single "Dynamite" yang meraih kesuksesan besar, salah satunya dengan memuncaki chart Hot 100 Billboard selama dua pekan berturut-turut. Kini, versi baru dari single tersebut siap dirilis.

Tak tanggung-tanggung, akan ada empat versi remix baru dari single "Dynamite". Hal tersebut diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment, yang menyatakan akan ada empat remix baru berjudul "NightTime" sebagai ucapan terima kasih untuk ARMY (penggemar BTS).

"Single digital BTS, 'Dynamite' membuat pencapaian luar biasa dengan tetap berada di puncak Billboard Hot 100 dua minggu berturut-turut, dan tempat kedua untuk minggu ketiga. Ini semua berkat cinta dan perhatian luar biasa yang ditunjukkan oleh penggemar kami. Kami sangat berterima kasih," kata Big Hit Entertainment.


Big Hit Entertainment Umumkan Akan Rilis Empat Remix Baru dari Single \'Dynamite\' BTS

Source: Twitter

Seri remix "Dynamite" "NightTime" adalah sisi berlawanan dari remix "DayTime" (akustik, EDM, tropis, dan poolside). Fans dapat menantikan untuk segera mendengar remix "Slow Jam", "Bedroom", "Retro", dan "Midnight".

Keempat remix baru "Dynamite" ini rencananya akan dirilis pada hari ini, Jumat (18/9) pukul 1 siang waktu Korea. Kita nantikan sama-sama, ya.

Sementara itu, "Dynamite" sebelumnya meraih predikat title track pertama oleh artis Korea Selatan yang menempati No. 1 di Billboard's Hot 100, dan tetap di puncak selama dua minggu dan saat ini berada di No. 2 pada minggu ketiga di tangga lagu. Lagu ini juga terus merajai tangga musik utama di Korea Selatan dengan "perfect all-kill".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts