Seo Ye Ji Ungkap Alami Kesulitan Syuting 'It's Okay to Not Be Okay'
Naver
TV

Seo Ye Ji juga melakukan sesi wawancara membahas pengalamannya membintangi 'It's Okay to Not Be Okay'. Ia mengungkap perasaannya beberapa bulan hidup sebagai karakter Go Moon Young.

WowKeren - Seo Ye Ji belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Harper Bazaar. Aktris kelahiran tahun 1990 itu mengeluarkan aura karakternya Go Moon Young dalam drama "It's Okay to Not Be Okay" dengan memakai perhiasan mewah dari merek Chanel.

Seo Ye Ji juga melakukan sesi wawancara membahas pengalamannya membintangi "It's Okay to Not Be Okay". Sang aktris cantik mengungkap perasaannya beberapa bulan hidup sebagai karakter Go Moon Young dan mengungkap kesulitan syuting yang ia alami.

"Selama beberapa bulan terakhir, aku hidup sebagai Go Moon Young. Mempersonifikasikan wanita yang menemukan cara untuk menyembuhkan bekas luka yang tersisa dari trauma masa lalunya, aku juga menemukan banyak penyembuhan pribadi. Itu cukup sulit, tapi ada banyak kebahagiaan juga," ujar Seo Ye Ji.

Dalam drama "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji berperan sebagai seorang penulis buku anak yang sukses menerbitkan beberapa karya populer. Lalu adakah 'momen seperti buku cerita' yang pernah dialami Seo Ye Ji dalam kehidupan aslinya?


"Aku belum begitu tahu. Kupikir bahkan jika sebuah peristiwa adalah momen 'seperti buku cerita' dalam hidup seseorang, bagaimana seseorang merasakan peristiwa itu, seperti apakah itu sesuatu yang membahagiakan, sesuatu yang menyedihkan atau emosi lainnya, berbeda dari orang ke orang. Tapi mungkin aku akan mengalami momen seperti itu dalam hidupku di masa depan," pungkas Seo Ye Ji.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri belum lama ini menerima sanksi dari Komisi Standar Komunikasi Korea karena dianggap telah menampilkan konten genitalisasi laki-laki, pelecehan seksual, justifikasi pelecehan seksual dan pelecehan verbal eksplisit.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts