Penuh Totalitas, Jang Dong Yoon Rela Lakukan Ini Demi Kesempurnaan Peran di 'Search'
TV

'Search' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Missing: The Other Side' pada Sabtu-Minggu malam OCN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Krystal ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Belum lama ini Jang Dong Yoon berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Search". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang sersan dan pawang anjing militer bernama Yong Dong Jin yang hampir menyelesaikan masa wamilnya.

Melalui teaser maupun foto adegan yang telah dirilis sebelumnya, Jang Dong Yoon berhasil menunjukkan transformasi menakjubkan saat berubah menjadi Yong Dong Jin. Citra lembut dan manis yang dimilikinya selama ini berubah drastis menjadi seorang tentara yang tangguh dan karismatik. Selain itu, perubahan fisiknya yang terlihat semakin berotot juga sempat menjadi topik panas.

Soal transformasinya tersebut Jang Dong Yoon berkata, "Sersan Yong adalah anggota dari tim pencari dan dia memiliki kemampuan fisik yang kuat. Karena itu, aku membangun fisikku dengan berolahraga dan menambah berat badan."


Demi kesempurnaan peran, Jang Dong Yoon bahkan rela pergi ke pusat pelatihan penanganan anjing hampir setiap hari. "Peran Sersan Yong dalam memburu target adalah tugas yang paling penting dan diperlukan dalam tim pencari khusus. Itulah kenapa aku bekerja keras selama latihan. Aku juga mendapatkan pengalaman dengan mengunjungi tempat kejadian di dunia nyata," ungkapnya.

Terakhir, aktor berusia 28 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan pengalaman asli saat wamil untuk menggambarkan karakternya sebagai tentara. "Dia adalah seseorang yang sangat mirip dengan sersan yang memiliki sedikit waktu tersisa di militer. Itu adalah sesuatu yang pernah kulihat dan alami sendiri di masa lalu, jadi aku bisa memahaminya," pungkasnya.

Sementara itu, "Search" bercerita tentang operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Missing: The Other Side" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru