Interaksi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Cs Reuni 'Coffee Prince' Jadi Bahan Gosip
Naver
TV

Dokumenter MBC episode para pemain 'Coffee Prince' ini akan tayang dalam dua bagian. Yang pertama tayang pada 24 September sedangkan bagian kedua disiarkan pada 1 Oktober.

WowKeren - Para pemain drama "Coffee Prince" telah setuju untuk bergabung dalam proyek dokumenter MBC bertajuk "Youth Documentary Twenty Again". Gong Yoo cs bakal melakukan wawancara terkait akting mereka di "Coffee Prince" dan juga membahas arti masa muda.

Jelang tayang, MBC kembali merilis teaser yang menampilkan Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Kyun, Chae Jung An, Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook yang masing-masing tampak berada di cafe. Jika sebelumnya mereka sendiri, kini para pemain tampak wawancara bersamaan.

Gong Yoo bersama Yoon Eun Hye, Lee Sun Kyun bersama Chae Jung An dan Kim Dong Wook bersama Kim Jae Wook. Tak diketahui apakah nantinya semua pemain "Coffee Prince" bisa berkumpul, yang jelas interaksi mereka tampak sangat menikmati pertemuan.

Teaser dokumenter "Youth Documentary Twenty Again" ini juga langsung menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Netizen membahas visual para pemain "Coffee Prince" yang seolah tidak menua.

"Wah, bagaimana mungkin mereka tidak berubah sama sekali?"

"Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook sama sekali tidak menua, kan?"


"Aku merasa sepertinya hanya aku satu-satunya yang semakin tua."

"Bagaimana aku masih bisa membayangkan karakter mereka hanya dengan melihat mereka di gambar-gambar ini. Aku akan pastikan untuk menonton program ini."

"Hatiku berdebar hanya dengan mendengarkan musik latarnya."

"Aku merasa seperti kembali ke masa lalu ... Aku di usia 20-an, membicarakan drama ini sambil tertawa dengan teman-temanku."

"Aku menonton 'Coffee Prince' untuk pertama kalinya tahun ini dan dengan cepat menjadi drama terbaik yang pernah kutonton dalam hidupku."

"Drama terbaik yang pernah kutonton dalam hidupku. Aku baru saja menonton ulang drama tersebut belum lama ini dan menyadari, sekali lagi betapa hebatnya drama ini."

Sementara itu, "Youth Documentary Twenty Again" episode para pemain "Coffee Prince" ini akan tayang dalam dua bagian. Yang pertama tayang pada 24 September mendatang sedangkan bagian kedua disiarkan pada 1 Oktober nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts