Bakal Rilis Album Jepang, IZ*ONE Tampil Imut Dan Penuh Warna Dalam Teaser MV 'Beware'
Musik

Album comeback Jepang IZ*ONE ini bertajuk 'Tweleve' dengan lagu utama 'Beware'. Pada hari ini, Jumat (18/9), pihak agensi merilis teaser MV imut untuk lagu tersebut.

WowKeren - IZ*ONE saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menyapa fans mereka di Jepang dengan merilis album. Mereka juga telah merilis teaser video klip yang menyenangkan dan penuh warna untuk judul lagu comeback Jepang mereka yang akan datang, "Beware".

Album comeback Jepang IZ*ONE ini bertajuk "Tweleve" dengan lagu utama "Beware". Pada hari ini, Jumat (18/9), pihak agensi merilis teaser MV lagu tersebut. Bertentangan dengan foto konsep dewasa dan elegan mereka yang dirilis awal minggu ini, para member IZ * ONE benar-benar mengubah banyak hal dengan teaser video klip mereka.


"Beware" akan dimasukkan sebagai lagu utama dari album Jepang pertama grup mendatang yang akan dirilis pada 21 Oktober. Grup ini juga telah mengungkap lebih banyak informasi tentang perilisan "Twelve" yang akan datang.

Album ini akan tersedia dalam 7 versi unik. Tujuh edisi itu yakni edisi normal tipe A, edisi normal tipe B, edisi WIZ*ONE board, edisi WIZ*ONE unit board tipe A, WIZ*ONE unit board edition type B, WIZ*ONE unit board edition type C, dan WIZ*ONE unit board edition type D. Sementara itu, "Twelve" berisi total 10 lagu termasuk "Beware" serta lagu promosi sebelumnya seperti "Buenos Aires", "Vampire", dan banyak lagi.

IZ*ONE terakhir kali comeback dengan album Korea berjudul "Oneric Diary". Mini album "Oneiric Diary" memuat total 8 track. Selain "Welcome" dan "Secret Story of the Swan", enam lagu lainnya yaitu "Pretty", "Merry-Go-Round", "Rococo", "With*One", serta versi Jepang dari "Secret Story of the Swan' dan "Merry-Go-Round".

Honda Hitomi berpartisipasi dalam penulisan lirik "Merry-Go-Round" versi Korea dan Jepang, Kwon Eunbi sebagai produser lagu "With*One" sedangkan seluruh member IZ*ONE sebagai penulis liriknya, sementara Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako berpartisipasi dalam produksi lagu "Secret Story of the Swan" versi Jepang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts