Mantan Suami Sambut Anak Pertama, Ayu Ting Ting Pajang Foto Masa Kecil Bilqis Banjir Ucapan Selamat
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Postingan Ayu Ting Ting yang memajang foto masa kecil Bilqis dibanjiri komentar warganet. Mereka memberi ucapan selamat kepada Bilqis yang kini sudah memiliki seorang adik laki-laki dari sang ayah, Enji.

WowKeren - Mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, [Hendry Baskoro Hendarso] atau yang akrab disapa Enji baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Enji mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya pada hari ini, Sabtu (19/9).

Setelah berpisah dari Rosmanizar, Enji diketahui menikah dengan wanita bernama Tri Hana Kartika Sari. Senin (14/9) lalu, Enji membagikan foto perayaan ulang tahunnya yang tampak didampingi istrinya yang sedang hamil besar. Tampaknya bulan ini menjadi bulan yang paling berkesan bagi Enji.

Sementara itu, sang mantan istri, Ayu Ting Ting kedapatan memajang potret masa kecil putrinya hasil pernikahan dengan Enji, Bilqis Khumairah Razaq. Dalam foto tersebut, Bilqis terlihat begitu imut dengan atasan berwarna putih. Foto itu diambil saat Ayu Ting Tingdan keluarga tengah berlibur ke tempat wisata Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Entah hanya sebuah kebetulan atau memang sengaja, Ayu Ting Ting memajang foto masa kecil sang putri di momen mantan suaminya yang baru saja dikaruniai anak pertama. Sontak postingan Ayu Ting Ting ini langsung mendapat respons dari warganet. Namun siapa sangka jika postingan Ayu tersebut malah dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

Mantan Suami Sambut Anak Pertama, Ayu Ting Ting Pajang Foto Masa Kecil Bilqis Banjir Ucapan Selamat

Instagram


Para warganet memberi ucapan selamat pula kepada Bilqis yang memiliki adik laki-laki dari sang ayah. Tak sedikit pula yang menyebut wajah Bilqis mirip dengan putra Enji yang sampai sekarang tak diketahui siapa namanya.

"Selamat dedeknya Iqis udh lahir," tulis akun @bella*****. "Selamat ya Iqis punya adek cowok," tambah akun @hary*******. "Akhirnya punya adek ya Bilqis, cowok lg," timpal @snau****. "Si kukis punya adek cowok, tuh lihat di postingan bapaknya Enji," imbuh netter lain.

Selain itu, postingan Ayu tersebut juga dipenhi dengan komentar bernada pujian dari warganet. Mereka menyebut potret masa kecil Bilqis begitu lucu dan menuruni kecantikan sang bunda.

"So cute Iqis," kata akun @nai*****. "Ini Iqis apa bunda Ayu? Podo persis," sahut akun @rosma*****. "Si cantik pinter," timpal@keke******. "Cantiknya bilqis, persis plek sama bunda Ayu," tandas lainnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji sempat menikah pada 4 Juli 2013 silam. Sayangnya, pernikahan itu tak berlangsung lama dan hanya bertahan selama 20 hari setelah akad nikah. Ayu Ting Ting dan Enji juga sempat terlibat perseteruan karena perebutan hak asuh anak.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts