Putus dari Pacar Polisi, Dinar Candy Ngaku Tak Kuat Dikekang dan Disuruh Jadi Wanita Baik-baik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy mengaku sudah putus dari pacarnya yang seorang anggota polisi. Alasan hubungan tersebut kandas karena Dinar yang tak tahan dengan sikap posesif sang pria.

WowKeren - DJ Dinar Candy mengaku telah putus dengan pacarnya yang seorang anggota polisi. Hubungan yang terjalin pada Oktober 2019 lalu harus kandas lantaran Dinar Candy mengaku sudah tak tahan dengan sikap posesif sang mantan pacar. Sayangnya, DJ kontroversial ini tak mengungkap secara gamblang kapan hubungannya dengan anggota polisi tersebut berakhir.

Dinar menyebut hubungan tersebut berakhir karena keputusan bersama. Bukan hanya Dinar yang tak tahan dengan sikap posesif sang pacar, namun lelaki yang tak disebutkan namanya itu juga merasakan hal yang sama.

"Baru baru lah berantemnya baru baru ini. Capek aku-nya kayak lelah lah," ujar Dinar Candy saat ditemui WowKeren pada Sabtu (19/9). "Kesepakatan berdua lah, karena dia kan nggak tahan sama aku, aku-nya jug agak tahan dikekang gitu."

Dinar menyebut hubungannya dengan anggota polisi tersebut sudah tak sehat. Pasalnya, mereka seringkali berselisih paham karena hal-hal sepele. Salah satunya, sang pria tak suka melihat keseharian Dinar Candy yang selalu dekat dengan banyak lelaki.

"Kalau sama yang polisi agak complicated, jadi aku berantem terus capek," ungkapnya. "Jadi misal aku syuting sama cowok besok ya ditanyain, aku bikin konten sama cowok dimarahin. Jadi sebenernya aku tuh hampir setahun tuh karier aku nggak naik karena sama dia nggak boleh bikin konten, nge-YouTube nggak boleh, kolaborasi sama cowok nggak boleh."


Perempuan 27 tahun itu pun sudah pernah menjelaskan jika kedekatannya dengan banyak lelaki hanyalah sebatas urusan pekerjaan. Ia juga dibayar tentang hal itu. Namun sayang, mantan pacarnya tersebut tak menerima alasan apapun yang dijelaskan oleh Dinar Candy.

"Aku bilang ini dibayar, tetep nggak boleh katanya," jelasnya. "Misalnya nih aku syuting sama cowok, besoknya aku dimarahin, misal aku upload sama cowok dimarahin."

Tak hanya itu, Dinar Candy pun mengaku tak suka dengan sikap mantan pacarnya itu yang terkesan selalu memaksanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Meski terdengar aneh, namun Dinar Candy mengaku bahwa dirinya tak bisa seketika berubah menjadi wanita baik-baik. Pasalnya, ia memang lebih suka bersikap aneh yang tak jarang malah mengundang kontroversi.

"Jadi dia maunya aku jadi cewek baik baik, aku susah kan. Aku agak nggak bisa diem orangnya suka yang aneh aneh, jadi ya dia kayaknya memutuskan gitu," pungkasnya.

Sementara itu, Dinar Candy sempat membuat heboh jagad maya lantaran menjual celana dalam bekasnya. Namun siapa sangka, celana dalam yang bahkan belum dicuci itu malah laku keras dengan harga yangtak main-main, yaitu Rp50 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait