Terlibat Cinta Segitiga, Ini Alasan Ong Sung Woo, Shin Ye Eun dan Dongjun Gabung 'More Than Friends'
TV

'More Than Friends' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Graceful Friends' pada Jumat-Sabtu malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh P.O Block B ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "More Than Friends", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis video wawancara tiga pemeran utamanya yakni Ong Sung Woo, Shin Ye Eun dan Dongjun.

Ong Sung Woo mengaku tertarik membintangi drama ini karena karakternya yang keren dan menyenangkan. "Aku benar-benar ingin mencoba berakting dalam komedi romantis setidaknya sekali. Aku ingin bertemu dengan karakter yang memiliki kepribadian yang menyenangkan, penuh kasih sayang dan keren tapi pendiam. Lee Soo adalah karakter yang persis seperti itu," tutur mantan member Wanna One tersebut.

Di sisi lain, Shin Ye Eun diminta untuk memilih kemampuan khusus untuk karakternya yang bernama Kyung Woo Yeon. Menanggapi hal ini dia berkata ingin kembali ke masa lalu untuk menyesuaikan emosi sebelum jatuh cinta dengan Lee Soo. "Aku pikir kehidupan Woo Yeon akan berubah sedikit jika dia bisa kembali ke masa lalu," harapnya.


Sedangkan Dongjun yang berperan sebagai On Jun Soo mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan drama ini. "Naskahnya sangat menarik. Aku juga ingin tahu tentang bagaimana aku bisa mengekspresikan perasaan cinta On Jun Soo yang mana dia hanya memperhatikan satu wanita," jelasnya.

Sementara itu, "More Than Friends" merupakan drama percintaan antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun mereka terjebak friendzone karena sama-sama menyembunyikan perasaan tersebut dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Graceful Friends" yang tamat pada 5 September lalu. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh P.O Block B ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts