Chef Marinka Bongkar Perjuangan Gelar Acara Pernikahan Saat Pandemi COVID-19
Instagram/rinrinmarinka
Selebriti

Belum lama ini, Chef Marinka telah resmi menikah dengan pria bule. Chef Marinka pun menjelaskan bahwa menggelar acara pernikahan di tengah pandemi COVID-19 tidaklah mudah.

WowKeren - Rinrin Marinka telah menggelar acara pernikahan dengan pria bule bernama Peter Lufting beberapa waktu lalu. Chef Marinka pun bersyukur kepada Tuhan meski ia baru bisa menikah di usia 40 tahun.

Kali ini, Chef Marinka menceritakan bahwa ia tak bisa mengundang banyak orang ke acara pernikahan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Hal tersebut diungkapkan Chef Marinka saat mengunggah foto-foto momen kebahagiaan bersama keluarga dan sahabat di acara pernikahannya.

"Ada keluarga dan ada para teman.. lalu, ada teman yang menjadi keluarga #ohana," ungkap Chef Marinka dalam bahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (19/9). "Dengan lingkup yang sangat sedikit, teman terdekat dan keluarga, kami menemukan cara membuat #haripernikahan kami yang menggemaskan bisa terjadi."

Lebih lanjut, Chef Marinka membenarkan bahwa menggelar acara pernikahan di tengah pandemi COVID-19 tidaklah mudah. Pasalnya juri ajang "MasterChef Indonesia" tersebut harus memastikan semuanya mematuhi protokol kesehatan.

"Menikah saat musim COVID-19 merupakan tantangan untuk semua orang, karena kami ingin semuanya menikmati perayaan namun juga merasa aman," sambung Chef Marinka. "Kami merasa perlu mengikuti semua protokol dan terlebih, kamu bertanggung jawab terhadap keamanan semua orang selama hari itu."


Oleh karena itu, Chef Marinka juga menyediakan fasilitas sehingga para tamu undangan bisa menjalani rapid test sebelum menghadiri acara pernikahannya. Mantan kekasih aktor Nino Fernandez tersebut juga sengaja menggelar pesta pernikahan di tempat bersirkulasi udara baik agar tak menularkan virus corona.

"Untuk kenyamanan semua orang, kami menyediakan rapid test sebelum memasuki gedung, termasuk kami berdua. Face shield dan masker juga disediakan sehingga semua orang bisa memakainya selama pemberkatan nikah," ungkap Chef Marinka. "Kamu menemukan tempat yang indah dan luas, dengan akses ke balkoni pribadi untuk sirkulasi udara yang bagus. Kami mencoba mencari semua cara agar lebih banyak orang bisa datang saat itu, namun kami tak bisa menemukan kesimpulan paling aman."

Belum usai, Chef Marinka mengaku sedih karena tak bisa mengundang lebih banyak sahabat dan keluarga, lantaran orang yang bisa hadir terbatas. Kendati begitu, Chef Marinka merasa senang karena bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasihnya.

"Kami sangat sedih karena tak bisa mengundang lebih banyak teman terdekat dan keluarga, karena 19 orang termasuk fotografer kami @jeffma_ hampir saja tidak mungkin," ujar Chef Marinka. "Meskipun demikian, hari itu sangat indah seperti yang kami bayangkan dan kami merasa lega karena semua orang aman dan sehat, yang merupakan hal terpenting saat ini. Aku cinta kalian keluargaku, kami sangat bersyukur memiliki kalian dalam hidup kami."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru