Tayangkan Episode Perdana, 'Homemade Love Story' Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo Cetak Rating Dua Digit
KBS2
TV

'Homemade Love Story' tayang menggantikan 'Once Again' pada Sabtu-Minggu malam KBS. Drama yang dibintangi oleh Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo tersebut sukses mencatat rating yang tinggi seperti ini.

WowKeren - KBS telah menghadirkan drama barunya yang berjudul "Homemade Love Story" pada Sabtu (19/9). Drama yang dibintangi oleh Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo ini sukses meraih rating tinggi pada episode perdananya tersebut.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Homemade Love Story" berhasil mencetak rating nasional degan rata-rata sebesar 19,9 dan 23,3 persen. Perolehan ini sukses membuat "Homemade Love Story" menjadi drama paling banyak disaksikan dalam slot waktu tayangnya.

Selain itu, episode pertama "Homemade Love Story" juga berhasil mendapatkan rating yang lebih tinggi dari pemutaran perdana drama pendahulunya, "Once Again". Pasalnya episode awal drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung tersebut mencatat rating yang sedikit lebih rendah yakni 19,4 persen dan 23,1 persen.


Sementara itu, "Homemade Love Story" menampilkan berbagai kisah yang terjadi di Samgwang Villa. Ini adalah drama keluarga yang berpusat di sekitar pemilik vila, Lee Soon Jung (Jeon In Hwa) yang menyambut semua orang ke mejanya.

Lee Jang Woo berperan sebagai arsitek bernama Woo Jae Hee yang telah berseteru dengan ayahnya selama bertahun-tahun. Setelah masuk universitas, dia hidup mandiri dan tidak pernah mendapat dukungan dari ayahnya. Kini dia meraih kesuksesan dan bekerja dengan baik sebagai arsitek.

Di sisi lain ada wanita bernama Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) yang bekerja di toko desain interior. Tugasnya adalah mengunjungi pelanggan dan membantu memilih tirai, pencahayaan serta pilihan desain lainnya. Di balik keterampilannya tersebut, Lee Bit Chae Won ternyata merasa terbebani karena harus menghidupi keluarganya yang mencakup ibu dan dua adiknya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts