Bintangi Film 'Seo Bok', Gong Yoo Ternyata Harus Lakukan Ini Demi Kesempurnaan Peran
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini Gong Yoo membahas tentang film barunya yang berjudul 'Seo Bok'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Gong Yoo melakukan pemotretan dengan GQ Korea dengan konsep berkelas dan keren. Dalam kesempatan tersebut Gong Yoo juga menjalani sesi wawancara untuk membahas berbagai hal menarik, termasuk soal film barunya yang berjudul "Seo Bok".

Dalam film ini sendiri Gong Yoo berperan sebagai mantan agen badan intelijen yang bernama Ki Hun. Dia juga akan beradu akting dengan aktor tampan Park Bo Gum. Selama wawancara, Gong Yoo mengungkapkan usaha yang dilakukannya demi kesempurnaan peran dalam film tersebut. Aktor berusia 41 tahun ini mengaku harus diet agar karakternya terlihat benar-benar nyata.

"Alasanku melakukan diet adalah untuk mengubah wajahku. Karakter Ki Hun bukanlah orang yang sehat, sehingga wajahku harus terlihat sedikit tirus. Aku juga berolahraga, jadi wajahku menjadi lebih tipis dan massa ototku bertambah," tutur bintang "Goblin" tersebut.

"Dalam film tersebut, aku memainkan peran untuk melindungi Seo Bok, klon manusia pertama. Park Bo Gum yang berperan sebagai Seo Bok memiliki tubuh yang kokoh dan tidak sehalus yang kalian pikirkan. Jadi aku mengingatnya dan fokus untuk menjadi lebih besar," imbuhnya.


Saat pewawancara menyebut bahwa sebagian besar proyek Gong Yoo berfokus pada "humanisme", aktor itu menjawab, "Ketika aku merenungkan filmografiku dari waktu ke waktu, kupikir titik awalku adalah belas kasih terhadap manusia, termasuk diriku sendiri."

"Aku sering menggunakan kata 'peka' saat syuting 'Goblin'. Menurutku, manusia adalah hewan yang sangat peka. Aku tidak tahu apakah itu terdengar hebat, tapi menurutku itu tidak jelas. Bukankah dunia akan menjadi lebih indah suatu hari nanti jika kita menjadi lebih berbelas kasih terhadap satu sama lain?" pungkasnya.

Sementara itu, film "Seo Bok" bercerita tentang mantan agen intelijen bernama Ki Hun yang terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan manusia kloning pertama, Seo Bok. Ki Hun mencoba sekuat tenaga untuk melindungi Seo Bok dari beberapa pasukan dan kelompok yang ingin menguasainya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts