Stray Kids Sendu Rindukan Cinta yang Hilang di MV Baru, 'Ex'
Musik

Lagu cinta yang menyedihkan serta video musik yang menyertainya memberi Stray Kids kesempatan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari title track 'Back Door'.

WowKeren - Belum lama ini Stray Kids comeback dengan album baru bertajuk "IN 生" ("IN LIVE") yang merupakan versi repackage dari album sebelumnya, "GO 生" ("GO LIVE"). Belum cukup, boy grup besutan JYP Entertainment tersebut merilis video musik baru yang bertajuk "Ex".

Video musik "Ex" dirilis JYP Entertainment pada hari ini, Senin (21/9). Lagu ini sendiri merupakan salah satu track B-side di album repackage "IN 生" ("IN LIVE").

Lagu cinta yang menyedihkan serta video musik yang menyertainya memberi Stray Kids kesempatan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari penampilan mereka yang kuat untuk lagu utama yang berjudul "Back Door".


Mengingat ini adalah album repackage pertama Stray Kids, Hyunjin sebelumnya mengungkapkan bahwa album ini mewakili perasaan yang baru. "Aku benar-benar ingin tahu tentang reaksi penggemar kami karena kami menyertakan lagu unit dari konser kami yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar kami," ujarnya.

Kami memamerkan warna unik musik Stray Kids di album sebelumnya, jadi di album ini kami mencoba memasukkan lagu-lagu seperti lagu cinta yang akan membuat orang menyadari, 'Stray Kids juga bisa melakukan jenis musik ini," jelas Changbin.

Han menambahkan, "Dalam 'GO 生', kami mengungkapkan ambisi tak kenal takut yang dibutuhkan untuk terjun ke dalam hidup. 'IN 生' mengungkapkan berbagai emosi yang terungkap saat kita menjalani kehidupan itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts