Piawai Bawakan Program, Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi Tuai Pujian Selangit dari PD 'Hometown Flex'
TV

'Hometown Flex' terpaksa berakhir lebih awal karena proses syuting terus tertunda akibat pandemi virus Corona. Karena itulah PD program ini menjalani wawancara penutup untuk memuji Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun selaku pemandu acara.

WowKeren - Baru-baru ini PD Yoo Ho Jin dari "Hometown Flex" menjalani wawancara menyusul berakhirnya program ini. Program ini terpaksa berakhir lebih awal karena tidak bisa syuting selama beberapa minggu akibat pandemi virus Corona.

"Hometown Flex" sendiri merupakan acara jalan-jalan yang dipandu oleh Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun. Keduanya mendapat kesempatan untuk menjelajahi berbagai kota di Korea dengan bantuan tamu selebriti yang tumbuh di daerah tersebut. Selama program ini tayang, Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun mendapat banyak pujian atas kepiawaian mereka.

Tak hanya pemirsa yang memberikan pujian, sebab PD Yoo Hoo Jin juga merasa sangat bahagia "Hometown Flex" dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun. "Aku percaya bahwa tanpa dua orang ini, akan jauh lebih sulit untuk menyelesaikan program ini. Aku bahkan berpikir itu bisa saja tidak mungkin," tutur PD Yoo Hoo Jin.

"Karena beberapa tempat berkaitan dengan ingatan pribadi seseorang, tempat itu sedikit samar dan ada banyak cerita pribadi yang mungkin sulit untuk dipahami dan didengarkan jika kalian tidak memberikan perhatian yang tepat. Sehubungan dengan aspek-aspek tersebut, Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi adalah individu yang sangat memperhatikan dan mendengarkan orang lain, dan kupikir itulah kekuatan yang memungkinkan program ini didirikan," jelasnya.


"Untuk mencampurkan sedikit hiburan, kami bermain game di acara itu dan tidak seperti reality show observasi baru-baru ini, elemen semacam itu membutuhkan banyak pengalaman, akal dan kecerdasan. Bahkan di saat-saat ini, karena keduanya sangat berpengalaman dan berbakat, mereka dapat membantu memimpin tamu yang tidak dikenal selama syuting. Aku benar-benar melihatnya sebagai jenius," imbuh PD Yoo Hoo Jin.

"Aku ingin berterima kasih kepada mereka untuk semuanya, pada program yang memudahkan para tamu agar terlihat lebih cemerlang (dari MC). Aku juga ingin berterima kasih kepada mereka karena memiliki keterampilan untuk mengatasi hambatan itu serta menunjukkan pesona individunya dan karena telah menunjukkan minat dan perhatian yang tulus kepada para tamu," pungkasnya.

Sementara itu, "Hometown Flex" pertama kali ditayangkan pada 13 Juli lalu sehingga program ini hanya bertahan selama lebih dari dua bulan. Karena itulah para produser akan membahas kemungkinan untuk kembali dalam musim kedua jika situasinya telah membaik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru