Pevita Pearce Pamer Foto Masa Kecil Bareng Sang Kakak, Netter: Masa Sebelum Kenal Skincare
Selebriti

Pevita Pearce mengenang momen indah bersama sang kakak, Keenan Pearce, dengan mengunggah foto jadul keduanya saat masih kecil. Keduanya terlihat habis selesai berenang.

WowKeren - Pevita Pearce masuk dalam jajaran aktris muda berprestasi Tanah Air. Ia sudah memulai karier sejak remaja mulai dari bintang iklan hingga pemain film. Beberapa judul filmnya pun sukses menjadi Box Office, di antaranya "5 CM", "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck", dan lain sebagainya.

Dari segi penampilan, perempuan 24 tahun ini juga dikenal sangatlah cantik karena memiliki darah keturunan campuran. Cantiknya juga terbilang alami meski tanpa polesan makeup sekalipun. Namun, belum lama ini beredar foto masa kecil Pevita Pearce yang cukup bikin pangling para penggemarnya.

Foto ini dibagikan sendiri oleh Pevita Pearce melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (20/9). Dalam foto tersebut, Pevita berfoto bersama sang kakak, Keenan Pearce, setelah keduanya selesai berenang. Para warganet dibuat pangling dengan penampilan Pevita dan Keenan kecil yang memiliki warna kulit kecoklatan.

Sangat berbeda dengan penampilan keduanya saat ini. Saat mereka sudah menjadi aktris dan aktor papan atas Indonesia. Kendati demikian, hal ini tak mengurangi sedikit pun kerupawanan visual keduanya.


Dalam foto tersebut, Pevita kecil tampak lucu menggunakan pakaian renang berwarna pink dengan rambutnya yang dikepang. Sementara Keenan Pearce terlihat bertelanjang dada dengan mengenakan celana renang. Sepasang kakak adik ini pun terlihat membawa papan untuk renang dengan warna yang berbeda.

Sontak postingan Pevita ini mendapat begitu banyak sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyebut paras keduanya mirip. Ada pula yang menyebut jika wajah Pevita dewasa lebih mirip seperti Keenan saat kecil.

Bukan hanya itu, warna kulit keduanya juga tak luput menjadi sasaran komentar dari warganet. Ada salah satu warganet yang bahkan memberikan komentar candaannya, dan menyebut jika potret tersebut adalah masa-masa di mana Pevita dan Keenan belum mengenal skincare.

"Masa-masa Pevita belum kenal skincare guys," tulis seorang netter. "Exotis sejak dini," sahut akun @tyo*******. "Pev, kamu agak gosong. Sering berenang siang-siang ya," tanya netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru