Lee Kwang Soo Tampil Seksi Pakai Rok Pendek Dan Stocking Jaring di 'Running Man'
Naver
TV

Usai ganti baju dengan rok dan stocking jaring, kedatangan Lee Kwang Soo memasuki ruangan syuting disambut tepuk tangan tim produksi 'Running Man' dan Yang Se Chan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (20/9). Episode ke-521 program SBS ini tidak menghadirkan bintang tamu melainkan hanya menayangkan persaingan seru dari para member.

Yang menarik dalam episode terbaru itu, Yoo Jae Seok diharuskan memakai baju yang sudah dipersiapkan oleh sesama member "Running Man". Seperti biasa, Jeon So Min tak melewatkan kesempatan itu dengan sia-sia.

Aktris cantik itu mempersiapkan kostum yang cukup unik untuk kaus yang menampilkan gambar foto jeleknya dengan Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan. Ia juga mempersiapkan rok super pendek dan stocking jaring-jaring.

Kocaknya, kostum itu rupanya dipersiapkan untuk Lee Kwang Soo. Member berjuluk jerapah itu bisa lolos tidak memakai atasan kaus yang dipersiapkan Jeon So Min, namun ia tetap harus menggunakan rok super pendek lengkap dengan stocking jaring-jaring.


Usai ganti baju, kedatangan Lee Kwang Soo memasuki ruangan syuting langsung disambut tepuk tangan tim produksi "Running Man" dan Yang Se Chan. "Mengapa kalian harus melakukan sejauh ini?" tanya Lee Kwang Soo masih tidak terima.

Seorang staf "Running Man" pun terdengar melayangkan pujian pada kaki jenjang Lee Kwang Soo dengan berkata, "Kakimu terlihat sangat cantik." Namun Lee Kwang Soo tetap kesal dengan berkata, "Apa itu suatu pujian?"

Karena rok pendek yang dipakainya itu, Lee Kwang Soo harus selalu menutupi kakinya dengan selimut saat duduk. Kekasih Lee Sun Bin itu pun beberapa kali lupa dan kerap menjadi bahan candaan member "Running Man". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts