TXT Manjakan Fans Dengan Rilis Teaser Pertama Dan Detail Untuk Comeback Oktober
Musik

TXT memanjakan fans dengan video teaser pertama mereka. Pada hari ini, Senin (21/9) di tengah malam KST, TXT membagikan teaser berjudul 'minisode1: Blue Hour' yang diduga menjadi judul untuk perilisan mendatang mereka.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak boy grup ini dikonfirmasi akan segera comeback pada bulan Oktober mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menangungi TXT.

Salah satu sumber dari Big Hit Entertainment mengkonfirmasi bahwa TXT sedang mempersiapkan comeback pada akhir Oktober. Lebih lanjut, pihak agensi mengungkapkan bahwa konsep album baru TXT akan sangat menyegarkan. Tak banyak informasi yang diungkap agensi kala itu, namun kali ini, TXT memanjakan fans dengan video teaser pertama mereka.

Pada hari ini, Senin (21/9) di tengah malam KST, TXT membagikan teaser berjudul "minisode1: Blue Hour" yang diduga menjadi judul untuk perilisan mendatang mereka. Teaser tersebut menampilkan logo TXT yang disertai dengan suara dan efek video game jadul.


Selain itu, juga diungkapkan tanggal comeback TXT dalam teaser tersebut. Tanggal rilis ditetapkan pada 26 Oktober pukul 6 sore KST. Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Di sisi lain, TXT juga baru saja menyapa penggemarnya di Jepang lewat album terbaru. Boy grup baru saja merilis single album Jepang kedua mereka bertajuk "Drama" pada 18 Agustus lalu.

Album single kedua TXT "Drama" ini berisi total 3 lagu. Tiga lagu itu termasuk "Drama", "Everlasting Shine", dan "Can't You See Me" versi Jepang. Dalam MV "Drama" mereka, TXT menggambarkan kisah persahabatan yang berpusat pada lima orang teman yakni para member sendiri.

"Drama" sendiri dipilih menjadi salah satu lagu tema untuk animasi Jepang yang bertajuk "Black Clover" yang ditayangkan September mendatang. Dalam MV, para member TXT tampil dengan konsep olahraga antara lain tenis, bola voli, basket, dan sepak bola, sesuai dengan konsep animasinya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts