Yoo Jae Seok Auto Nampar Usai Wajahnya 'Diludahi' Lee Kwang Soo di 'Running Man'
Naver
TV

Salah satu misi yang harus dijalani member adalah menjawab pertanyaan tim produksi dengan memilih jawaban A atau B. Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok berdebat pada misi ini.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-521 pada Minggu (20/9). Episode terbaru program SBS ini tidak menghadirkan bintang tamu melainkan hanya menayangkan persaingan seru dari para member.

Salah satu misi yang harus dijalani member "Running Man" itu adalah menjawab pertanyaan tim produksi dengan memilih jawaban A atau B. Yang Se Chan mendapat pertanyaan yang cukup menarik.

Pertanyaannya adalah, "Kalau preman meludahi wajah pacarmu?" Yang Se Chan diminta memilih antara jawaban A. Biarkan atau B. Datangi Preman Itu. Member "Running Man" auto berdebat membahas jawaban untuk pertanyaan itu.

"Ini sudah jelas. Dia pasti akan mendatangi preman itu," ujar Yoo Jae Seok. Namun beberapa saat kemudian, sang MC Nasional berkata, "Kalau itu wajahku akan kubiarkan. Tapi itu wajah pacarku."


"Kamu bohong. Itu tidak akan terjadi padamu. Jadi kamu pura-pura tangguh," teriak Yang Se Chan. Ketika Yoo Jae Seok berusaha menjelaskan, Lee Kwang Soo langsung berjalan ke arahnya dengan gestur meludahi wajahnya.

Yoo Jae Seok pun refleks menampar Lee Kwang Soo. "Mengapa kamu memukulku? Kamu bilang akan menahannya? Katamu akan kamu biarkan jika ada yang meludahi wajahmu," teriak Lee Kwang Soo.

Yoo Jae Seok hanya bisa tertawa namun akhirnya ia balas berteriak, "Beraninya kamu meludahiku?" Lee Kwang Soo lalu berkata, "Dia tidak melakukan apa yang dia katakan." Haha ikut berkata, "Jika ada seseorang yang berpakaian seperti itu (Lee Kwang Soo) meludahiku akan kubiarkan."

Namun pada akhirnya, Yang Se Chan memilih jawaban B. Semua member "Running Man" kecuali Jeon So Min memilih jawaban yang sama dengan Yang Se Chan. "Bahkan kalau aku dipukuli, aku akan mendatangi preman itu," ujar Yang Se Chan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts