Girang Dapat Kado Spesial, Verrell Bramasta Beri Pelukan Ke Ranty Maria
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta begitu gembira saat menerima kado spesial dari Ranty Maria. Saking senangnya, hingga kemudian Verrell langsung memberikan pelukan pada Ranty.

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta genap berusia 24 tahun sejak Jumat (11/9) kemarin. Pada kesempatan itu pula Venna Melinda terlihat memberikan ucapan selamat lewat unggahannya di Instagram.

Namun ternyata kejutan untuk Verrell masih terus berlanjut meskipun momen ulang tahunnya sudah berlalu seminggu lebih. Yang terbaru, Verrell mendapatkan kado spesial dari Ranty Maria yang merupakan lawan mainnya di sinetron “Putri Untuk Pangeran”.

Sontak, Verrell pun langsung memberikan reaksi terkejut dan terkesan saat membuka kado dan melihat sepatu impiannya di sana. Momen tersebut pun langsung diabadikan Verrell lewat postingannya di Instagram Story pada Minggu (20/9).

Dalam video, Verrell juga terlhat berulang kali mengucapkan terima kasih pada Ranty. Wajah Verrell juga menyiratkan kebahagiaan lewqat senyum semringahnya.


Girang Dapat Kado Spesial, Verrell Bramasta Beri Pelukan Ke Ranty Maria

Instagram Story

Ya Allah.. Tibatiba du suprisein dikasih kado dari dia @rantymaria. Ini sepatu yang bener2 aku mau baru dateng.. baik sekali diaa @rantymaria. Makasih Usus goreng @rantymaria. Mau syuting PuPa dapet kado .. baik sekali diaa @rantymaria,” tulis Verrell mengiringi video unggahannya.

Selain itu, Verrell juga langsung memberikan pelukan erat pada Ranty. Ia bahkan tak segan-segan memeluk Ranty di depan Reza Syah dan Anrez Putra Adelio.

“Wiii apa ini? Waww, ini sumpah yang aku pengen beli. Makasih Ranty, ya ampun. Aku seneng banget, makasih,” ungkap Verrell. “Ini sumpah-sumpah, ini model baru. Ini sumpah ini demi Allah. Aku baru bilang ke kamu. Kamu pasti nanya ke mamas kan. Ya ampun Ranty makasih, makasih. Ya ampun. Ranty Makasih.”

Seperti yang diketahui, usai putus dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dengan dua perempuan sekaligus. Dua perempuan yang diduga dekat dengan Verrell Bramasta ialah Febby Rastanty dan Ranty Maria. Walau demikian, sampai saat ini Verrell Bramasta mengaku hanya menjalin hubungan sebatas teman dengan keduanya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts