Bintangi 'Once Again', Lee Sang Yeob Pilih Lee Min Jung Sebagai Partner Akting Terbaik
Naver
TV

Dalam drama KBS 'Once Again', Lee Sang Yeob berperan sebagai Yoon Gyu Jin, seorang pria yang kembali merasakan cinta dengan mantan istrinya, Song Na Hee (Lee Min Jung).

WowKeren - Lee Sang Yeob belum lama ini rampung membintangi drama "Once Again". Begitu tamat, aktor kelahiran tahun 1983 itu menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam drama KBS dengan total 100 episode tersebut.

Dalam "Once Again", Lee Sang Yeob berperan sebagai Yoon Gyu Jin, seorang pria yang kembali merasakan cinta dengan mantan istrinya, Song Na Hee (Lee Min Jung). Saat karakter mereka merasakan patah hati dan cinta bergantian, Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung menerima banyak cinta untuk chemistry mereka yang luar biasa.

Lee Sang Yeob berkata, "Aku ingin secara bertahap menyatu dengan karakterku. Aku ingin pertarungan dalam drama terlihat seperti pertarungan di kehidupan nyata dan aku bahkan ingin nafas dan desahanku muncul sebagai milikku."

"Mulai dari tengah, kurasa imejku benar-benar keluar. Aku tidak tahu apakah penulis melakukan ini dengan sengaja, tetapi Yoon Gyu Jin adalah karakter yang gaya bicaranya cocok dengan gayaku sendiri," imbuh Lee Sang Yeob.

Lee Sang Yeob memilih Lee Min Jung sebagai partner akting terbaiknya, menyebut pengalaman mereka berakting sebagai pasangan sangat spesial. Lee Sang Yeob kemudian membicarakan soal suami Lee Min Jung, Lee Byung Hun.


"Bukannya aku merasa tidak sadar tentang Lee Byung Hun (menonton aku berakting dengan Lee Min Jung), tapi kudengar dia menonton drama kami dengan baik. Karena dia menonton aktingku, itu sangat menarik dan suatu kehormatan," ujar Lee Sang Yeob.

"Melalui drama ini, aku bisa mengalami morning sickness (mual di pagi hari saat hamil), perceraian dan rekonsiliasi. Aku ingin dengan tenang menggambarkan rekonsiliasi kami," tambah Lee Sang Yeob.

"Dengan itu, aku secara alami mulai memikirkan tentang pernikahan. Saat itulah aku menyadari bahwa pertimbangan yang tidak kalian bicarakan bukanlah pertimbangan sama sekali," lanjut Lee Sang Yeob.

"Once Again" pun diakhiri dengan akhir yang bahagia untuk semua karakter. Lee Sang Yeob mengatakan, "Aku sangat suka akhir yang bahagia ini. Semua karakter menjadi dewasa. Melalui 'Once Again', aku juga menjadi dewasa dan mendapat kesempatan untuk memikirkan kebahagiaan."

"Kupikir drama ini benar-benar menunjukkan orang-orang di dalamnya dengan baik. Meskipun aktor kami berakting dengan baik, aku yakin penulis kami juga menulis dengan sangat baik," pungkas Lee Sang Yeob.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts