Lisa BLACKPINK Cantik dan Elegan Kenakan Kalung Miliran di Iklan Baru Bvlgari
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dalam klip iklan baru Bvlgari ini, Lisa diminta melakukan sejumlah misi seperti mengedipkan mata, membuat tanda V, berfoto selfie, sampai berpose cantik. Tak ketinggalan, Lisa juga tampil cantik dan elegan.

WowKeren - Belum lama ini Lisa BALCKPINK (Black Pink) ditunjuk sebagai model baru salah satu brand fashion ternama, Bvulgari. Lewat akun Instagramnya, pelantun "How You Like That" itu pun membagikan video iklan baru Bvlgari yang dibintanginya.

Dalam klip iklan tersebut, Lisa diminta melakukan sejumlah misi seperti mengedipkan mata, membuat tanda V, berfoto selfie, sampai berpose cantik. Terakhir, penyanyi asal Thailand itu menunjukkan kartu berisi tulisan bahwa ia adalah ambassador baru Bvlgari.

Tak ketinggalan, Lisa juga tampil cantik dan elegan di klip iklan Bvlgari ini. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampak mengenakan crop top dan celana panjang hitam, kemben dengan warna yang sama, sampai crop top dan celana panjang putih.


Di pergelangan tangan Lisa, tampak jam tangan BVLGARI’s Serpenti Tubogas dengan bentuk unik yang menyerupai lilitan ular berwarna emas 18 karat dengan berlian mengelilingi pinggirannya. Jam tersebut dibanderol seharga USD 31.275 (sekitar Rp 461,5 juta).

Melengkapi kemben hitam cantik yang dikenakannya, Lisa juga memakai kalung Serpenti Diamond Necklace yang dibanderol seharga USD 118.000 (sekitar Rp 1,74 miliar. Harga kalung dan jam tangan yang dikenakan Lisa ini jika dijumlahkan mencapai Rp 2,2 miliar.

Lisa BLACKPINK Cantik dan Elegan Kenakan Kalung Miliran di Iklan Baru Bvlgari

Source: Koreaboo

Sementara itu, Lisa dan para member BLACKPINK lainnya siap comeback dengan merilis full album pertama bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan dua single pra-rilis yaitu "How You Like That" dan "Ice Cream".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts