Park Eun Bin dan Kim Min Jae Kencan Ala Anak Kuliahan di 'Do You Like Brahms?'
Naver
TV

'Do You Like Brahms?' merupakan drama romansa tentang siswa musik klasik berbakat yang mengejar cinta, kebahagiaan dan impian. Drama ini tayang di SBS setiap Senin-Selasa malam.

WowKeren - "Do You Like Brahms?" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (21/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Do You Like Brahms?" merupakan drama romansa tentang siswa musik klasik berbakat yang mengejar cinta, kebahagiaan dan impian. Park Joon Young (Kim Min Jae) adalah pianis terkenal di dunia sedangkan Chae Song Ah (Park Eun Bin) adalah seorang pemain biola yang berusaha mengejar kecintaannya pada musik.

Pada episode sebelumnya, Chae Song Ah menyadari perasaannya pada Park Joon Young. Tidak ada yang bisa mengendalikan seberapa kuat perasaan mereka pada seseorang sebelum jatuh cinta dan Chae Song Ah juga sama ketika menangis dan mengakui perasaannya kepada Park Joon Young.

Meskipun tampaknya Park Joon Young menganggap Chae Song Ah lebih dari sekadar teman, pria itu tampaknya belum sepenuhnya menyadari perasaannya. Penonton penasaran ingin mengetahui seperti apa tanggapan Park Joon Young atas pengakuan Chae Song Ah.


Park Eun Bin dan Kim Min Jae Kencan Ala Anak Kuliahan di \'Do You Like Brahms?\'

Source: SBS

Foto terbaru "Do You Like Brahms?" menunjukkan Chae Song Ah dan Park Joon Young yang menikmati kencan manis bersama ala anak kuliahan. Mereka masing-masing memegang es krim saat mereka berjalan melintasi kampus hijau yang indah.

Ekspresi Chae Song Ah penuh dengan kegembiraan dan kegembiraan sedangkan Park Joon Young juga tidak bisa berhenti tersenyum. Ketika mata keduanya bertemu, mereka tidak bisa menahan senyum malu-malu.

Mengiringi foto adegan terbaru "Do You Like Brahms?" itu, tim produksi berkata, "Silakan nantikan bagaimana Chae Song Ah dan Park Joon Young akan melanjutkan perasaan mereka di tengah situasi badai yang mengelilingi mereka serta kisah dua orang saat mereka menghabiskan semester terakhir bersama di kampus College of Music."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts